Saturday, August 29, 2009

Pilih Salah Satu: Malingsia atau Malayshit?

Halo assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh!
kembali bersama saya, Rizky Nindy Lestari dalam breaking news teraktual hari ini.

headline pertama.
kembali saya bicarakan tentang negara tetangga kita yang kecil, sok, dan selalu berusaha merampas apa yang kita miliki. anda tahu siapa? yap, betul sekali. MALAYSIA.

hahahahahahahahahaha .. apa deeeeh gue ! gaje bener ! tapi sumpah ye , gue gregetan abis sama tuh negara ! udah kecil , sok , iiiiiiii pokonya males bgt deh gue denger nama tuh negara . bikin esmosi jiwaaaaaaaa rrrrrrr~

pasti uda pada denger berita kaan ttg lagu kebangsaan kita yang diubah seenaknya sama dia ?? ih , berani bener tuh negara ! kaga tau apa WR Supratman nyiptainnya susah bgt bgt ?? eeeee mereka malah seenaknya aja ngubah" liriknya , mana liriknya kurang ajar pula ! sialaaaaaaaaaan !!!!!!!!

rrrrr~ gue pengen bgt yak ngamuk disini tapi gue batesin ajala kengamukan gue ampe sini bae . takut gue kalo entar gue kena UU TI . wiiiiiiiii bisa disidang gue .. hh . gara" Malingsia ! Malayshit ! Negara ALAY !

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.