Saturday, December 12, 2009

Another Sad Story in December

why this December is sooooooo full of sad story?

setelah kemaren gue pernah cerita tentang temen2 gue yang banyak masalah asmara, dan gue yang lagi patah hati..

hari ini, ada lagi cerita sedih dari gue.

INNALILLAHI WA INNAILAIHI ROOJI'UUN..

kemaren, Jumat 11 Desember 2009, mamai sekaligus salah satu temen terbaik gue, Galih Raditya Pratama, meninggalkan gue dan semua orang yang menyayanginya untuk selamanya :'(

***

gue gak nyangka. amat sangat gak nyangka banget.
ya Allah, secepat itukah?
gue belom sempet minta maaf ke dia, belom sempet 'dipamitin' juga sama dia. ya Allah..

gue masih inget pas dulu kelas 9 gue sama ucul selalu jailin dia. ketawatiwi bareng. masih inget semua gaya dan tingkah lakunya yang terkesan jutek, tapi lucu! :D mai, semua itu bakalan gue kenang sepanjang masa. gak akan ada yang bisa gantiin posisi lo sbg mamai gue.

kejadian itu sangat cepat. gue gak nyangka akhir hidupnya berakhir tragis seperti ini..

kemaren. gue pulang sekolah langsung capcus tidur dan aktifin alarm di handphone jam 2. trus entah kenapa tiba2 gue terbangun jam 1an. dan pikiRAN gue saat bangun itu cuman tertuju pada handphone gue! pas gue cek, ada 3sms masuk sama 2 miss called. sms pertama dari kak oka, kedua dari hilal, dan terakhir dari uculs.

gue pertama kali tau dari hilal, tapi gue kira hilal cuma becandaan doang. karena isi smsnya:

from: .Ka Hilal.

Inalilahi.gale g ad umurnx. .kecelaka.an


nah? sapa jg yg ngira kalo itu sms beneRAN? gue cuman ngiRANya waktu itu mamai kecelakaan doang. gak sampe meninggal gt. isi smsnya ucul jg bilangnya mamai kecelakaan. eh tapi beberapa saat kemudian gue nerima sms lagi dari dimas..

from: .Gapuro Hero.

Innalilahi wainnailaihi raji'un.,
Tlah plang ke rahmatullah...
Ananda galih raditya...
Mhon smwa kslahanx d m'afkan...
Amin...


sumpah waktu itu gue SHOCK bgt! gak nyangka! gue bales: HA SUMPAH?

eeeh gak lama ucul jg sms gue, katanya bener mamai udah gak ada. ya Allah ya Robbi, gue berasa mimpi waktu itu. gak pcaya bgt kalo mamai udah gak ada. selamanya. masa sih?

akhirnya tanpa ba bi bu be bo gue langsung cabut kerumah ucul buat liat keadaannya di RS. pas nyampe RS disana udah banyak anak smasa yang nangis, yang mukanya pada bengong gak percaya. ya Allah..

gue pertama kali nemuin imam disana. gue tanya gimana kronologisnya. imam udah gak bisa banyak cerita, dia udah nangis sesenggukan. gue gak tega liatnya. trus imam tanya ke gue, "gak pgn liat galih ta?" yaaaaa karena penasaRAN jg akhirnya gue iyain dan nyari ke UGD

karena gue gatau UGDnya itu dimana, gue tanya deh sama pak2 dan mbak2 yg jualan disana. trus kata mbak2nya, "yg kecelakaan td itu tah dek? udah dibawa ke KM"
lah. pikir gue KM yg dimaksud itu kamar mandi. tapi pas gue tanya, "KM??" dijawab, "iya kamar mayat"

GLEDERRRRRR!
serasa pengen pingsan gue. ya Allah, berarti bener?? OMG T-T

pas gue liat jasadnyaa, ya Allah sumpah gue gakuat. lgs gue kabur dari instalasi jenazah dan numpahin semua tangisan gue brg imam & ucul. disana byk temn2 gue yg jg pada nangis, tmasuk didin yang slalu haha hihi everywhere terlihat nangis gakuat liat temennya yg udah kaku :(

akhirnya untuk penghormatan terakhir gue ke mamai, gue nemenin jasadnya dia sampai pada tempat peristirahatan terakhir. bener2 gak pcaya kalo dia udah gak ada. selamanyaa

mai..
maafin gue ya mai, selama ini gue sering bgt usilin lo mai. ganggu2. tapi gue gak ada maksut apa2 mai..
gue bener2 ngerasa kehilangan seoRANg mamai..
semua kenangan kita akan terkenang slalu di hati gue mai. gak mungkin terlupa.
semoga disana lo tenang disisiNya ya mai..
tetp bahagia mai.
we will always love you mai. forever always.

Wednesday, December 9, 2009

Baru SekaRANg

baruu sekaRANg, ohh akuuuuu rasakaaaa aa aan


apakah yg baru sekaRANg kurasakaan? pengen tau pengen tau??

yang baru sekaRANg gue rasakan adalah: PATAH HATI! (again??) ohh oww soooooo sad TT ternyata patah hati tuh gaenak yaa! ya Allah, karma deh gue nih. dulu pas temen2 gue patah hati, guenya mikirnya "ah lebay lo" eeeeeh ternyata emg bener patah hati tuh gaenak! ishh~

emang gue patah hati sama siapa sih? sama kk fan2an gue yg gue tulis di latest posting kemarenkah?? oh oh. maaf bukan. tapi gue patah hati dg seseoRANg yg tdk pernah gue sangka sebelumnya. gue gak pernah sedikitpun kepikiRAN bakal suka sama nih oRANg. waww -__-

tapiiiiii gue masih okelah. gak ampe yg nangis2 gitu. itu mah kelebayyan menurut gue. yaaaa palingan cuman agak sakit aja laa perasaan gue. pengen tereak tapi gabisa. hmm

***

emg gue patah hati kenapa sihh?
hem ternyata dia udah punya cewe. ouww. tlah menjadi milik yg lain. dan gue? gabole menganggu keharmonisan mereka. gue jg gamau kan diganggu keharmonisan gue? *cailah bhsa guee :D

jadi temennya aja gue udah seneng ko. ato mungkin dia jd abang ketemu gede gue? it's okey, i can live with that. malah gue sempet berpikir kayanya gue nyaman deh begini aja. heum~

udah ah blogger. gue curhatnya ampe sini ajaya. jangan sampai 'dia' yang gue bahas disini menyadari kalo gue suka sama dia. OH i think that will be a big PROBLEM.

bye tweetos!
~smooch

Sunday, December 6, 2009

Desember: Penuh Masalah Asmara

okey everybody. gue akan bercerita ttg Desember yg kayanya emg penuh dengan masalah percintaan. yaahh sejujurnya (nggak hanya) gue yang ngalamin sihh. werr entahlah. ada apakah dengan DESEMBER??

so.
temen2 gue, pada banyak yg lg beRANtem sama pacar masing2. entah kesalahpahaman, masih cinta sama mantan, dan lain lain dan lain lain. GUE?

gue.
PATAH HATI!
sang kakak kelas fan2an gue ternyata UDAH PUNYA PACAR! ouch TT betapa menyakitkannyaaaaaaaaa (walopun sebenernya gue jg udah tau kalo dia udah punya pacar ;p)
gue jadi pengen nyanyiin lagunya Beage nih.

perih hatiku kau telah dengan yang laaaaain
luka hatiku mungkin tak terobatii
hatiku kau buuat seperti tak hidup laaaaagi
hampa hidup ini sampai terasa matii iii iiii


hahahahaha walopun gak gitu banget sih. uhuhuhuhuhu TT
padahal nih yee gue mauuuuuu aja nyanyiin lagunya RAN.

karena kusuka dirimu
dan kuinginkan dirimu
jadilah milikku slalu
kan kujaga kau slamanyaa
kasih
dan takkan pernah kulepas lagii ii
hanya kamu seoRANg di hatii


tapi kayanya gue gajadi deh nyanyi yang ituuuuuuuuu huhuhuhuhuhuhuhuhu TT


EEEEEEEEIITTSSSSS!
tapi tenaaaaaaaaaang! GUE MASIH PUNYA CADANGAN fan2an ko! hahahahahaha *ketawa iblis

tapii.
males ah. ngefan oRANg yang gak ngefan jg sama kita (maksa!)

HAHAHAHAHAHA.
Desember oh Desember.

awalnya buatku JADI GILA.
trus trus pengen aja bilang THANK GOD IT'S FRIDAY karna Jumat lalu (3122009) gue bruntung mulu! haha
serasa gue lagi nikmatin WARNA-WARNI DUNIA :D
pas gue gak sengaja liat PANDANGAN PERTAMAnya si kakak ke gue. oh oww :')

udah ah. hahahaha gak mau tlalu lebayy gue kali ini. haha
bye tweeps!

~smooch

Wednesday, December 2, 2009

December

I hope this December will makes me happier than yesterday was :)


naaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh itu adalah kalimat pembuka buat postingan di bulan Desember ini!! ahahaha kenapaaaa?? yaa karena bulan lalu lumayan nggak ngenakin lahh hehe

eh eh gue sebel nih hari iniiiiiiiiiiiiiiiiii! gara2 kak oka tuh! werr masa ya gue dikerjain sama dia? yaelah kaaaaaaaak juahaaaaaaaaatnya kamyuuuuuuuu ya sama adek kelas yang paleng buaeeeeeek se-smasa ini? oh oh oww auu hehe

oya tadi gue habis browsing situs keren gitu. nih alamatnya:
http://www.gemintang.com/lovemeter/?o=3864241

buka yee! hohohoho keren tuh situsnya! :)
udah ah gue udah ngantuk berat nih kaga nahan jhahahahahahaha

~smooch

Tuesday, November 24, 2009

Kemarin: Senin 23112009 :)

hahahahahahahahaha kemaren adalah hari termenyenangkan bagi gue dan uculs! kenapa kenapa? karena gue kemarennnnnnnnnn

1. ke SSC dan ketemu VIC ZHOU beserta hombrengannya yg disukain ucul: Vanes! haha

benerr deh gue melting berat kemareeeeeeeen ghahaahahahahahaha mana kemaren tuh pas gue liatin si vic, dianya senyummm! aw keren deh sumpah! ahahahahahaha trus trus dia kemaren lagi pake tshirt yg kaya punya ade gue! ahahahahahah jd pengen gue pinjem deh tshirt lo de! hahahaha ooooowwwwwww :D


2. muter LONDON ampe nemuin rumah VIC and Vanes!

hahahahaha pasti pada bertanya deh:
"hah? LONDON??" hahahahahaha
sebenernya itu mah sandi gue ama ucul hihihihihi tapi gakan gue bahas lah, biar gue am ucul ajalah yg tau! ahahaha
yaaaaaaah gue kemaren ampe gila gitu deh muterin london. ampe bensin motor jg ampir abis! phew untung aja deket situ ada pangkalan bensin ahahahahaha jadi hbs beli bensin gue balik lagi ke london! hahaha

sumpah ye tangan gue pegel taugak ngebonceng ucul muterin london! mana london tuh yeee alamak gue gak nyangka ternyata seluaaaaaaaaaaaaaaaaaass itu! AW! pegel bok =,=
hem awalnya gue sama ucul pada gatau deh dimana tuh blok rumahnya VIC sama Vanes, yaaa kita tau sih bloknya mereka apa, tapi posisinya itu yang kita gangerti :p

akhirnyaaaaaaaaaaa stelah tanya kesana kemari hey hey hey heyyyyy hey kawaaaaaaan (apasih), ketemulah bloknya si Vanes! awalnya gue gakepikiRAN buat nyari bloknya (rumahnya tepatnya) VIC, eh tapi pas mau pulang ko kayanya sayang banget ya buat dilewatin? heeheheheheehe jadi gue nyari dah tuhhhhhh

sebelnyaaaaa, ternyata bloknya VIC tuh udah gue lewatin sedari tadi! alamaaaaak =,= tapi untung deh gue bisa nemuin rumahnya hahahahaha cat pink bok! yuhuhuhuhu :p


3. rambut gue bagus. HA! HAHA!

iyaaaaaaa kemaren pas ketemu VIC rambut gue lagi gak badhairday! hahahahahahaha sip deh

Tugas Bahasa Inggris

Going to Mount Bromo

One sunny day, Ana, Rere and Kiky want to go to mount Bromo.

Ana: Hey! Today is Saturday, right?
Rere: So?
Ana: Any idea about spending time this weekend?
Kiky: How about going to mount Bromo?
Ana: It sounds great!
Rere: Hmm yes, I agree with you
Kiky: So, when will we go then? Is it anyone else want to go with us?
Ana: What if tomorrow morning?
Rere: Sorry, I promise to my other friends to hangout tomorrow morning
Kiky: Hm, no problem
Ana: Hey, let's talk about our plan! If it just three of us?
Rere: Let's invite anybody else!
Kiky: I'd like you to invite Kak Faris, your brother, maybe?
Rere: I'm afraid he can't. He just having an accident and have to take a rest for a month
Kiky: It really shocks me!
Ana: I'm sorry to hear that
Rere: No problem. So when will we go, guys?
Kiky: How about Monday morning? We still have a holiday, right? We can see sunrise there!
Ana: I'll be glad to!
Rere: Great! But, with whom? If just three of us, I don't think so
Kiky: With my family, of course. I'm sure they'll be happy to attending us
Ana: Alright then
Rere: So, where will we gather?
Kiky: At my house, I suppose
Ana: Okay. But Re, could you pick me up first? I'd like to go together
Rere: No problem! What time will we go to mount Bromo?
Kiky: According to my dad's opinion, we will going to mount Bromo at 2 AM
Ana: Hm, so we have to gather before 2 AM
Rere: I will pick you up at 1.30 AM
Kiky: Cool plan, guys!

Monday, November 23, 2009

sakit

masya allah sakit lagi gue nih oh ow ow :9
padahal baruuuuuuuuuuuuuuuu juga kemaren gue sembuhh, eh eh kok ya sakit lagi zz males bgt sih sakit :(

wahai para blogger, doakanlah saya diberi kesehatan dan bisa segera sembuhh *amiiin.
karena sesungguhnya sakit itu tidaklah mengenakkan jiwa dan ragaa. aaaaaaaaarggggggghhhh

Friday, November 20, 2009

5 Days Has Passed

Lima hari berlalu setelah Kiky membalas wall dari Ghifa. Isi wall yang begitu mengungkapkan fakta dan luapan kata yang Kiky pendam sekian lama mungkin membuat Ghifa takjub hingga tak sanggup lagi berkata-kata. Hingga postingan ini ditulis, Ghifa masih saja belum membalas testimonial dari Kiky.

Apakah Ghifa merasa bersalah? Dan mulai menyadari kesalahannya? Atau dia takut untuk menghadapi masalah ini dengan jantan? Mungkin dia sedang merangkai kata-kata indah yang pas untuk ditulis dalam wall facebook Kiky. Ya ya ya. Kita tahu bahwa Ghifa bukanlah seorang gentleman. Jangankan untuk meminta maaf langsung pada Kiky, untuk bertatap muka di sekolah saja dia tak punya nyali. Ha. Dasar lelaki pengecut.

Parahnya, untuk mendapatkan maaf dari Kiky, Ghifa tak pernah menampakkan kesungguhannya. Semua bualannya hanyalah kata-kata sampah. Bullshit. Omong kosong. Dan ketika semua kini menghadirkan bukti –yang pernah dimintanya beberapa waktu lalu-, rupanya nyali Ghifa menciut. Dia tak mampu lagi bertutur. But, hey! This is what you want, rite? I’ll give it to you, man!

So, what would you do now, loser? Will you apology to Kiky for all of your mistakes you did past? Gently of course. Or you just shut your mouth up and let it all stay stuck? Kiky is waiting for what you will choose. Hah. However, Kiky not expecting so much from you. Coz she knows what you will choose. LOL.

***

HAHA apasih prolognyaa? ANEH. hahaha biasalah gue lg iseng gini haha. eh eh tadi si jelek itu ngomongin gue lho! ko gue tau? iyalah, temen gue bilang sendiri kalo dia tadi denger pembicaraan Ghifa jelek itu sama salah seoRANg classmate gue. oh ow. ngefans amat yak ama gue? HAHA

Saturday, November 14, 2009

2 Days Full of Crazy Things

haha hello! nice to meet me again, rite? it means you will receive my super-important update blog HAHA halah apasih ah. gejeeeeee =,=

okay sebenernya jumat kemaren gue udah mau posting, eheh tapi pas mau buka kompi kok rasanya males aja yah? haha jadinya gak jadi deh gue lebih milih tidur aja di kamar. ngantuk bok zz
jadi, di postingan yang ini gue mau cerita ttg dua hari. JUMAT dan SABTU. cekidot!


FRIDAY THE 13th.

oyeah! this is my favorite date! oyeahyeahyeah!
akhirnyaaaaaa datang juga hari jumat tanggal 13! haha meskipun ada kepercayaan ye di amrik sono kalo friday the 13th tuh SIAL banget, tapi gue malah seneng bgt lho sama nih hari! haha selaen karena gue emg lahir hari jumat tgl 13 (gue sial gak ye? ato malah sialan? HAHA whatever), tapi juga karena gue selalu suka dengan hari jumat dan tanggal 13!
SO? perpaduan yang PAS lah hahahaha

oya, kemaren gue kan pake kerudung ya karena ada pelajaRAN agama. nah awalnya tuh gue pake kerudung biasa, yg langsung gt yg simple punya ana. ana pake kerudung gue, trus rere pake krudungnya sendiri, kerudung segi empat.

selese agama, ana ngajakin ke kamar mandi ama gue ama rere jg. nah pas itu rere bilang kalo pake krudung dia tuh panasnya gak nahan. yaudin deh gue nawarin diri buat tuker kerudung eh rerenya mau! berhubung dari dulu gue pen banget pake kerudung segi empat, langsung deh saat itu jg gue minta ana buat benerin kerudungnya secara ana tuh profesional masalah begituan. daaaaaaan..

pas gue pake kerudung segi empat itu:
SEMUA ORANG BERKOMENTAR! haha berasa penting nih gue haha
mulai dari temen" sekelas, anak kelas X laen, kakak kelas, sampe penjaga kopsis dan mbak mbak yg nganter anaknya pak wali jg komen! hahaha kata mereka nih kebanyakan:

"lucu!"
"cantikan begini lho!" (emg biasanya engga? zz)
"udah pake kerudung aja seterusnya!"
"tobat lo ky?" (wtf? haha)
"alim neh?"
"pasti ada pelajaRAN BTQ ya?" (ih engga tuh tapi agama haha)

dan laen laen sebagainya haha seneng deh gue banyak yang ngomenin! berarti ada aja yg perhatian sama gue! ow ow hahaha apasih kikyy =,=

yah pokonya di jumat itu gue selalu dan selalu pengen terus"an nyanyi THANK GOD IT'S FRIDAY lah! hahau

oya, di jumat ini suara gue juga udah agak normalan lho! HAHA


SABTU: HARI BAIK VERSI KORAN

oyeah this is the real GREAT DAY!
walopun permulaan harinya agak gak ngenakin buat gue, tapi pada akhirnya gue seneng kok dg hari ini! yippie yay!

jadi tadi gue agak gaenak badan gitu, sebenernya jg tadi mau gak masuk tapi sayang, karena ini kan weekend ya, terakhirnya gue ketemu temen" gue gitu kaaan hem jadi gue mutusin buat tetep masuk ajala tadi jg telat gitu gue zz

untungnya, hari ini pelajaRAN gue cuma math doang. haha really? yagak gitu jg sih, sebenernya hari ini gue jadwalnya math, bahasa indo sama TIK. tapi yang dua terakhir itu gurunya gada dan cuma dikasi tugas aja wuh beruntung kan gue? hahaha

di kelas gue jg cuman dieeeeeem gitu. gak semangat sama sekali. semua temen gue pada nanya:

"kamu kenapa ky?"

"sakit ta ky?"

yaah gue cuman menjawab dengan anggukan apagak gelengan aja. maless bener mau ngomong zz gue kira temen" gue pada gak peduli sama gue, eh eh ternyata mereka emg pada baek" bener yaa ahahahaha good!

tadi pas jam ke3 mereka nyaRANin gue buat pulang aja, katanya muka gue pucet banget. ih masa sih? iya kali ya hahahaha tapi guenya gamau. nanggung ah. lagian dirumah jg gue ngapain? gada kerjaan pula kaaan? hahahahaha paling jg tiduRAN doang werr

nahnah ini nih puncak kebaikan hari Sabtu jhahahaha. jadi pas pulang, seperti biasalah gue gak langsung pulang kan, melainkan nongkrong bersama ucul di skolah. eh si imam ikutan nimbrung, gakpp deh itung" sbg pelengkap haha

aduh udah ah gue ringkes aja, jangan terlalu vulgar lah disini ye! haha jadi intinya gue dapet kertas ulangannya si pome! ow ow bakal gue simpen dan kenang selalu deh haha tapi gue cuma dapet dua, padahal ulangannya ada banyak -,- tapi kata ucul:

"jangan semua! entar kalo dicariin apagak disuruh ngumpulin gimana?"


iya juga sih haha tapi gue colong yg paling bagus nilainya! 74! haha bahasa inggris tuh werr mana bahas inggrisnya byk yang salah pula iiiish gue aja bisa tuh ngerjainnya! haha *sombong

udah ah, begini aja deh postingan yang ini. capek bok tangan gue! haha see you!

~smooch

Wednesday, November 11, 2009

Voice Volume: 13 of 100

omaigoaaaaaaaaat! suara gue abisss! aaaaaaaaarrrrrghhhhhhhh sial! padahal besok gue diajakin dimas, mush'ab, dharmo buat latian buat jingle dare! sial! T.T gimana dong??

efek batuk gatal dan kering nih kayanya werr sial bgt sih ah. suara gue jadi gede begitu zz mana kalo dibuat ngomong sakit pula ZZ yaudin gue puasa ngomong deh werr

untungnya sekaRANg udah agak mending lah daripada kemaren gue gabs ngomong sama sekali! ohsial =,=

trus besok gimana dong kalo latian buat jingle dare? GUE GAK NYANYI DONG? yaaaaaaaaaah -,-

Sunday, November 8, 2009

Time to Write a (very) Long Posting

since the last meet we had, there were so many things happened in my life. it might be good, but actually there were a lot of lesson I've learned. HAHAHA apa sih pembukaannya? bahasanya ngawur begini ckck

okey mari kita mulai acaRANya. siap? hahaha
sebenernya sih, postingan gue yg ini udah pgn gue postin dari kemaren lusa. tapi entah kenapa untuk membuka blog dan facebook, setan malas selalu menggelayuti tubuh saya. haha jadi ya begitulah, gue baru bisa posting sekaRANg hahaha

***

1. Gue PUTUS.
HAH? APA? SUMPAH LO?
iya. gue putus. diputusin lebih tepatnya. ckck. tapi entah kenapa gue gak kaget sama sekali kalo GHIFA bakal mutusin gue. ahahahahaha karena dari awal gue pernah berpikir kaya gini:

"suatu saat gue yakin kalo Ghifa bakal mutusin gue"


then? tepat kan ramalan gue? hahaha dasar!
tapi gue gak terima diputusin sama dia! bukan apa apa sih, tapi karena sebenernya gue tuh udah sempet mikir pengen mutusin dia. eh eh gue malah keduluan start. dia deh yang mutusin gue. tanpa alasan pula zz

kalo gue yang mutusin dia, gue punya cukup banyak alasan. bukti bukti jg ada. udah gue pendem lamaaaaaaaa bgt bukti dan alasan ini, eh tapi lho ya ko gue keduluan start. GAK TERIMAAAAAAAAAAA! werr

lo pengen tau kenapa gue dulu sempet mikir buat mutusin dia??
  • gue tau kalo dia sering BOHONG sama gue. WTF? oh my. trus trus? ya gue diem aja. gue nunggu pengakuan jujur yang langsung keluar dari mulutnya. gue lebih suka dia jujur walopun sebenernya nyakitin gue. daripada bohong buat nyenengin gue? yang ada juga gue bukannya seneng malah makin mangkel. zz
  • gue gak betah dia masih selalu kontek sama mantannya. WAJAR bukan kalo akhirnya gue marah?

SEMENTARA DIA?
apa alasan Anda memutuskan saya?
NOTHING?
YOUR EX?
BOSAN?
atau karena saya adalah PELARIAN Anda?


2. Baru kali ini gue bener bener ngerasain enaknya punya temen yang bener bener CARE dan SAYANG sama gue.

Thank God you gave me those super friends!
YUMPPO! pas gue putus, semua temen temen gue pada care sama gue. pada ngebela gue. pada nyupport gue. dengerin curhatan gue. ngasih pendapat. ngademin ati gue.

Ya Allah, thank You soooooooo much karena aku memiliki mereka.
lo tau? gue seneng dan bangga banget bisa masuk SMASA ini. selain gue punya mereka yang sayang sama gue: GAPURO (keluarga sepuluh loro / X2)

esspecially:
Rere, Ana, Dimas, Arie, Hera. merekalah temen temen gapuro gue yang paling care saat gue dirundung problema. gue gak nyangka mereka sepeduli itu sama gue. padahal biasanyaaaaaa werr gue slalu diusilin tuh ama mereka pada! ckckckck ternyata hatimu emas kawan kawanku! hahahaha I LOVE YOUUUUU! :D


3. Banyak ternyata yang peduli dengan perasaan gue.

ketika gue tersakiti oleh Ghifa, banyak yang peduli dengan keadaan gue. nih gue pampangin komen komen dari mereka yang peduli gue.

rere: HEH? opo maksute arek iku! cewe gak boleh digituin! kamu jangan diem tok a ky! kamu tuh gak salah!
ana: kuRANg ajar leh arek iku! maksute lho? gak terima aku temenku digituin! emg ky, smua anak yg namae ARIN tuh nyari masalah tok sama kita! senengane ganggu pacare kene ae! zz
dimas: wes pisuhono ae lho nyi! tak enteni mulih sekolah nang ngarepe gerbang! gak trimo aku!
hera: brengsek arek iku yo ky.
arie: (diem. no comment. iba kali liat gue HAHA)
mb jun: mangkel aku ndy. maksute lho apa ngegituin kamu? grr. kejeme juahat arek iku pek! buang ae anak kyk gitu
ucul: kuRANg ajar! aku secara resmi membencinya!
icha: HAH APA? TIDAK MUNGKIN! jahate arek iku mbak! gak trimo aku mbakku dingenekno! ancene ARIN iku! pengen tak cakar ae! hih!
endudh: ya Allah mbaaak, jahate! gak nyangka aku mbak kalo Ghifa kyk ngunu. cek tegane nang samean. ckck. ancene samean kesabaren dadi arek

dan banyak banyak komentar lain dari mereka yang gak mungkin gue tulis satu satu. ckck
lo tau? pasti gatau lah ye. kemaren gue nangis. BUKAN karena Ghifa. tapi gue terharu karena gue gak pernah nyangka kalo temen temen gue sebaek ini sama gue.

ada satu sms dari mb jun yang bikin gue bener bener terharu.

From: .RANers mb Junaidi.

syngkuu. km kenapaa? cerita dongdong klo mw. aku ada.
anytime you need me bebi, i'll be here for you. bcoz everytime i need you, you were always there for me.

OH GOD! saat itu juga gue pengen nangis terharu. tapi apalah daya, pas gue nerima smsnya mb Jun, gue udah mau beRANgkat sekolah. gak mungkin dong ya gue nangis? entar temen temen gue ngiRANya gue nangis apaan. ihh


trus trus kemaren juga Hera ngirim gue sms yang bikin gue jadi pengen nangis lagi.

From: .Gapuro herasakti.

Ktika smw pergi. . .
Pzt da yg dtg untk qm s'at qm sndri. . .
Pzt dtg s's0rg untk tmani qm. . .
Dan d'saAt gelap pzt da yg stya mneragimu. . . . . . . .

Mreka adlh tman qm. Tnp mreka qm g akn b'arti. . . . .
Friendship is everything. . . . .
With0ut friends everything is n0thing

SUMPAH gue terharu bangets! gak nyangka kalo temen gue kyk gini baeknya sama gue ckck

***


oya. lo pengen tau gak apa isi smsnya Ghifa yang bikin semua temen temen dan oRANg oRANg yang care sama gue kesel??


From: +62856555xxxxx

gug..
Qu ge mkir'n mntan Qu nag smapa..
dy mw pndah ke tlung agung n' gug bkal ke paz lge..
pdhal Qu bnyk slh ma dy..
tp dy tetep baek ma Qu..
gug enk Qu ma dy..
bngung Qu mw tebuz smua slh Qu ke dy..
gm crax..

Qmu jgn jalez ea cyank..
Qmu jgan mrh ea cyank..
Dy cuma mantan..

Qu cyank Qmu kug..


SEE?
dengan PDnya dia ngmgn mantannya di depan gue! untung aja gue ngerti dan gak marahin dia saat itu. tapiiiiiii oh tapi semua org di sekeliling gue ngamuk! dan marahin gue karena gue gak marah! hahahahahaha kenapa jadi kalian yang sewot sih guys? tapi thanks yah! itu artinya kalian sayang sama gue :)

dan lo tau? gatau lah. sehari sebelum dia mutusin gue, dia tuh ngemis maaf dan bela belain dateng ke rumah gue! duakali pula! siang pulang sekolah pas gue tidur karena sakit dan kecapean, dan malemnya pas gue lagi baca blog temen gue! REMEMBER: MINTA MAAF ke gue! huh apa artinya kata maaf lo, heh?

yang bikin gue gak habis pikir, bisa bisanya di sela perjuangannya itu dia masih nginget si ARIN SIALAN mantannya anak SMA 4 itu! jadi gini ceritanya:

gue kan gak tegaan ye anaknya. jadi pas dia minta maaf kerumah gue, gue maafin ajala. nah trus dia minjem hp gue. pas gue intip, dia lg misscall satu nomer yang gue gak punya. eh pas gue ceeeeeeeeek.. tebak nomer siapakah itu?
YEP!
nomernya ARIN SIALAN!
OMG! di depan gue dia masih nginget ARIN?? WAW!

dan parahnya lagi. sehari setelah dia mutusin gue, dia ngemis maaf lagi ke gue. tapi gak gue gubris. eh tau tau besoknya dia bilang ke temennya kalo mau jemput CEWENYA!

WHAT??

kemaren ngemis maaf, sekaRANgnya udah lupa sama kata maafnya! ih jadi cowo PLIN PLAN bener sih! ih dasar! cowo munafik!
dan gue yakin sumarkin kalo cewenya itu ARIN! karena sudah buuuuuuuuaaaaaaaanyuuuaaaaaak bukti yang menuju kesana!

***

eh eh.
ARIN lho mencoba mencari informasi sebanyak mungkin ttg gue. hahahahaha penting amat yak? gue berasa org penting tau gak! hahahahaha dasar ARIN tuh! syirik aja ye sama gue! hahaha

pengen tau yang mana namanya ARIN??

HAH?
jadi dia yang namanya ARIN? hahahaha


masih cantikan gue kan? hahahahahaha masa lho ya, si ARIN ini berasa bangga karena lebih tinggi dari gue! OMG penting amat yak? ckckckckckcckck

trus trus. hari Rabu (sehari sebelum gue putus -red-), ARIN tuh update status gini di facebook:


Slahkah rasaku bila untk drimu ! Tgalkan driny dn jdilah mlikku ! Ku ingnkn drimu ad disisiku !



ih alay ah. norak. kampung.

pokonya

I HATE HATE HATE ARIN SO MUCH MUCH MUCH lah!

hahahahaahahahah

Sunday, November 1, 2009

BAD HAIRCUT!

i hate this HAIRCUT! rawr~
apaan tuh potongan rambut! kependekan! aaaaaaaaargh NO! x(
iiiiiiiiiiiiiiiiiii
SEBEL!
tapi gakpp deh. bentaRAN juga rambut gue panjang lagi HAHA :')

Friday, October 30, 2009

JUMAT: Berkah atau Musibah??

well hari ini hari jumat tgl 30 oktober 2009. ada apakah dg hari ini? okey. let's see the list (uwopo iku bahasane)

  • UTS : PAI (Pendidikan Agama Islam)
  • UTS : Sosiologi (pelajaRAN memboringkan! werr)
  • Les fisika (tapi gak les! hahahaha)
  • tadi ada RAN di Derings, tapi gak bisa liat :c
  • Penjaga ruang UTS : Mr. Jack & Bu Far

okey. gue jelasin satu satu.

UTS. what the meaning of UTS? Ujian Tengah Semester. err.
gue benci yah ama yg namanya UTS ini. heuh. apalagi UTS yang tadi tuh iiiiiiiiiiiiiiiiiiiii menggregetkan jiwa dan raga! werr

1. tadi pas UTS PAI, yaaaaah gue lumayan lah. lumayan gak bisa HAHA tapi seenggaknya ngga kaya kejadian nomer 2 ini werr

2. apaan tuh sosiologi! ish
I HATE SOSIOLOGI SO MUCH!
apalagi guru pengajarnya, Bu Tho. ih apaaaaaaa deh itu org, kayaknya sensi bgt am gue. emg gue salah apa sih bu? kyknya kalo liat gue tuh gimanaaaaaaaa gitu. wadah -,-

apalagi tadi pas UTS sosiologi. walahwalahwalahh.. gue ngaRANg bebas! menulis indah! sumprit dah gue GAK NGERTI SAMA SEKALI apa maksut itu soal. ish
mana soalnya tadi beda" pula. yang absen genap suruh ngerjain soal genap, yg absen ganjil ngerjain yang ganjil. nah berhubung absen gue 30, so gue ngerjain yg genap dong ya. tapi oh tapiiiiiiiii I have no idea to answer that quiz! gue taunya malah yg absen ganjil tuh huh sapa yg gak sebel coba! zzzzzzzz

3. haha gue males les! yah biasalah ye org males mau diapain juga pasti tetep males! yah faktor penyebabnya itu karena tempat les gue sekarang udah gak asik lagi. kebanyakan murit bikin gak nyambung --" apalagi semenjak banyak anak anak pinter yang les disana. werr bikin gak semangat les deh

4. gue baru tau kalo ada RAN di Derings hari ini, mana pemuteRAN viklip JADI GILA pula! oh oh ow unfortunately gue gak bisa nonton yee padahal penasaRAN bgt pen tau viklip lagu yg gue suka bgt! ahahahahaha

5. Penjaga ruang UTS gue.

Mr. Jack
Nama asli: Pak Fauzan.
Asal usul dipanggil Mr. Jack: kuRANg tau gue. namanya juga anak baru gue. yaaa taunya kenapa dipanggil Mister karena beliau adalah guru bhs inggris. ckck

Bu Far
Nama asli: Bu Jauh (??)
Asal usul dipanggil Bu Far: namanya kan Bu Jauharotul, naaaaah biasa dipanggil bu jauh. biar kerenan dikit, gue modif deh jadi Bu Far! ahahahahahaha gak mutu! :D


huaaaaaaaah tapi gue kan suka ye ama hari jumat. jadi gue pengen sebel ama nih hari juga rada gaenak gitu deh (apa bae). tapi kenapa hari ini sungguh menyebalkan pula? werr

Sunday, October 18, 2009

Prince Charming *my version

hulaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!! :D
lama yah gue gak posting bok! ahahahahahahahahah pasti kangen laah ye ama gue? haha

okey. apakah yang akan gue posting kali ini?? tau tau tau? yah liat aja judulnya! haahah gue sih cuman mau nyambungin am nepatin janji gue ke mbak jun, temen RANers gue yang amat sangat deket banget ama gue! asek lah oRANgnya, yah pokonya sip dah cocok bener kalo ngobrol ama gue haha *tak bales kebaikanmu mempromokan aku mb! HAHA :')

hem. gue mau posting ttg COWO IMPIAN. jreng jreng!
cowo impian?? kaya apaya cowo impian versi gue? versi gue sih ga jauh beda lah ama versinya mbak jun, tapi ada beberapa tambahan lah buat prince charming versi gue. cekidot!


kalo bisa sih mirip:
astono andoko dan james mcAvoy

WHY??
soalnya gue suka ama mereka! hihi :B mana mereka tuh ganteng pula wakakaka siapa sih yang gasuka cowo ganteng? yagak yagak? HAHA

but, tetep ada kriteria laen sih buat cowo impian. okeoke silakan simak kriteria menurut RIZKY NINDY LESTARI! jeng jeng jeng!

  • berkacamata yumpp! gue suka banget ama cowo berkacamata! haha gatau kenapa, tapi sejak zaman nabi Adam AS diturunkan ke bumi, gue slalu aja melting kalo ada cowo berkacamata. yaaaaaaah, mungkin sih cowo berkacamata itu ada kharismanya sendiri! haha
  • berbehel hem yang ini jg sama. gue slalu suka aja gitu liat oRANg yang pake behel. kesannya gimanaaaaaa gitu hihi
  • tinggi yah, minimal lebih tinggi lah daripada gue. tapi jangan jangkung amat. tapi jangan pendek juga. tapi jangkung jg gakpp sih *bingung mode: ON
  • bersih HEM? maksutnya kulitnya bersih gitu. mau putih, item, terserah yang penting BERSIH! :B
  • rambutnya gak gondrong dan gak berponi ih gue paling males yah liat cowo rambutnya ada poninya panjang gitu. mau sok di-emo emoin. ih jijayyyyyyyyy
  • gak alay males banget deh punya cowo alay. werr
  • bisa maen musik haha gak wajib sih. tapi itu adalah nilai PLUS kalo dia ampe bisa maen musik. trus nyanyiin lagu demenan gue. waaaaaaaaaaa ajib dah! haha
  • gak suka macemmacem yaaaaa yang biasa ajalah gak suka over.
  • alisnya tebel hahahahaha yang ini nih! pasti oke punya! haha keren deh tuh cowo kalo punya alis tebel *menurut gue ;p
  • gak dramatis, puitis, dan sok romantis iiiiiiiish gak banget deh tiga hal itu tadi! ih norak tuh menurut gue!

apalagi yaa? hem gue lupa! *sigh
yaa taulah kalo amnes gue udah stadium akhir sodara sodaraa, jadi ya dimaklumi saja! hahaha entar kalo gue inget, gue post lagi deh disini! :D


smooch~~

Sunday, September 20, 2009

Gatau

hem.. hari ini lebaRAN yak? hem hem. happy lebaRAN all! wish u a good day! wkwkk. huaaaaaa gak jelas bok. hbs gue kelamaan vakum sih, jd jg gaje jg mau nulis apa wakaka bahasa gue aja udah ancur begini ckck

hem, libuRAN gue selama sebulan ini penuuuuuuuuuuuuh dengan memorable moments! hihihi :B mule dari kumpul ama RANers Surabaya yang ternyata gokil, ampe waktu gue ngikut sarasehan di kebun teh HAHAHAHA such a good time we ever had! :D

aduh, sebenernya gue banyak cerita nih, tapi yang paling penting adalah cerita bahwasanya GUE UDAH GAK NGEFAN LAGI AMA SI POME itu. yump! itulah poin terpenting dari blog ini.


kenapa gue gak ngefan lagi sama dia??
* karna dia udah jahat bgt ama gue. lagian kyknya dia gak memberikan rspon positif yg berarti. so. it's over lah

* banyak oRANg terdekat gue yang nggak setuju gue ngfan dia. nyokap nih terutama. huh. gak ada restu ibu gue HAHA


daaaaaaaaaaan ternyata Tuhan memberikan penggantinya pome! haha. tapi dia cuek begitu oRANgnya. tapi gakpapa lah, gue tetep ngefan dia kok hoho.


PENGEN TAU SIAPA??


Saturday, August 29, 2009

Pilih Salah Satu: Malingsia atau Malayshit?

Halo assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh!
kembali bersama saya, Rizky Nindy Lestari dalam breaking news teraktual hari ini.

headline pertama.
kembali saya bicarakan tentang negara tetangga kita yang kecil, sok, dan selalu berusaha merampas apa yang kita miliki. anda tahu siapa? yap, betul sekali. MALAYSIA.

hahahahahahahahahaha .. apa deeeeh gue ! gaje bener ! tapi sumpah ye , gue gregetan abis sama tuh negara ! udah kecil , sok , iiiiiiii pokonya males bgt deh gue denger nama tuh negara . bikin esmosi jiwaaaaaaaa rrrrrrr~

pasti uda pada denger berita kaan ttg lagu kebangsaan kita yang diubah seenaknya sama dia ?? ih , berani bener tuh negara ! kaga tau apa WR Supratman nyiptainnya susah bgt bgt ?? eeeee mereka malah seenaknya aja ngubah" liriknya , mana liriknya kurang ajar pula ! sialaaaaaaaaaan !!!!!!!!

rrrrr~ gue pengen bgt yak ngamuk disini tapi gue batesin ajala kengamukan gue ampe sini bae . takut gue kalo entar gue kena UU TI . wiiiiiiiii bisa disidang gue .. hh . gara" Malingsia ! Malayshit ! Negara ALAY !

Thursday, August 20, 2009

Banyak

kenapa gue make judul banyak ?? habisnya gue lagi buanyak cerita .. tp gue agak lupa" gitu ama ceritanya hehehehe hbisnya gue kelamaan off blogging sih ! konsekuensi masuk sekolah sip ya begini deeeeeh -________-

oke .
dimulai dari .. darimana yak ? gue jg bingung ah mau mulenya darimana habis geje jg mana gue males bgt mau nulisnya padahal gue pengen cerita banyak ! tapi ya gitu deh hasrat nulis gue lg gak menggebu-gebu hehehe ;p yaaaah pokonya banyak lah ttg si *u*** a.k.a POME hehe

banyak jg ttg keseharian gue yg emg penting gak penting .
trus jg bnyak ttg temen" di kelas gue :D
tapi paling banyak sih ya ttg si pome itu . ckckckcckckcckk -,-"

penasaran gak lo ? gak ??
yaudah , gue gak cerita deh . daaaaaaaaaaaaaaah :)

Thursday, August 6, 2009

Bimbang

pernah denger lagu judulnya bimbang gaaaak ?? pernah gak pernah , yang pasti itu emang ada lagunya . sejujurnya gue pun juga belom pernah denger sih *lho* . tapi yaaaaa , sudahlah . gak ada hubungannya juga sih . hehe :p

sebenernya ini postingan agak gak jelas juga . gue bimbang karena apa pun , gue juga belom mau cerita disini . yang tau hanyalah bestie gue : elita

ta , cuman lu ye yang tau . entar kalo ada kesempatan buat baca blog gue , komen aja deh gakpa . trus ganti elo yang nyeritain kebimbangan gue apa . wokeeeee ?? hahaha .

udah ah , cape guenya . bye everybody !

Wednesday, August 5, 2009

Too Proud Too Lose :(

ash.

i have to face this bad luck. why just this situation come out? i don't want this! i know that you must be hate me. i know it. but, can't you just tell that and say that? why do you hurts my heart?? it really hurts me soooooo much, you know?? i can't stand this anymore.

I'M QUIT :(

Friday, July 31, 2009

Akhir Bulan

31.07.09

kenapa hari ini ?? wew . gilaaaaa bener deh ah . gue ketemu sama si *u*** udah tiga kali ! wkwk . pertama BERPAPASAN sama dia waktu mau ke kelasnya si elita . wew . padahal kelas gue di sebelahnya kaan ? kok bisa berpapasan gitu sih ? AJAIB ! hehe . yegak lah , tadi itu kelas gue lagi dicat gitu , jdnya gue pindah ke lab. fisika deeh :) nah , kelasnya *u*** itu deket lab. gitu dueh .

SO ?
gue bisa sering" ngeliat wajah cakepnya ituuuuu . huhuuuuuuu :))


truuuuus , tadi jg pas gue mau masuk kelas (lab) , gue papasan lg sama dia . tapi dia sama temennya gitu , dan parahnya temennya itu tau kalo gue ngefans sama si *u*** ! alamaaaak -___-" tapi gapapalah , siapa tau aja itu jalan gue biar makin mulus aja acara gue ngefans sama dia . wuihiiiiiiii :DD yaah , pokonya akhir bulan ini banyak cerita seru dan tak terduga lah yg terjadi di hidup gue . ckck


oye , gue udah ilfil ye sama salah satu 'mantan fans2an' gue . duh . inisialnya KM . muales bener dah sama dia sekarang . dih . sebel banget . buta kali ya matanya . jereng . hih .


pokonya gue sekarang fokus dulu aja dah ngefans sama *u*** , walopun dia udah punya cewek , tapi biar aja deh ah . orang gue jg ngefans aja . tapi agak ngarep juga sih . wahahahahahapaa deh ah ;p gapapa toh , berharap ??

Friday, July 24, 2009

Tuesday, July 21, 2009

LYLA !






Hello my beloved blog ! long time no see . I really miss you sooooooooooo much . smooch :) assalaamu’alaikum warahmatullahiiik wabarokaaaaaaatuh *geje mode : ON* hahaha . apa kabar semuaa ? kabar saya baik” saja (siapa yg tanya sih) hahahahahaaa :DD Wokee . gue akan langsung cerita apa yg terjadi sama gue akhir” ini . hahaha . yaampun , gue ketawa mulu sih daritadi . hahaha . ketawa lagi deh gue . tau kenapaaaaa ? ya gak tau lah , wong gue juga belom cerita . hahaha ! -,-“ Oke . jadii , tanggal 17 juli 2oo9 kemaren , tepatnya hari jumat legi , band kesayangan gue dateng ke pasuruan ! tau doong , band kesayangan gue ? iya , bener . tuuh , yg ada di atas tulisan ini . paaaaaaaaaaaling atas . judul tulisan gue ini . yaelah , kaga ngeliat jg . yaudah deh . LYLA . see ? hahaha :DD ekspresi gue pas pertama kali tau Lyla bakal manggung ? SHOCKED man ! kaget . terkejut . seneng . yaampuun , gak kebayang deh perasaan gue waktu itu . huihihi :B saat itu jg , gue langsung bertekat buat nonton itu konser . sayang banget kaan kalo dilewatin ?? So , pulang sekolah gue udah nyiapin energi sama stamina buat nonton Lyla . akhirnya gue tidur siang dulu , sambil nunggu azan duhur . pas sekitar jam setengah duaan , nyokap bangunin gue . gue awalnya males sih , secara gue kan kebo banget . tapi nyokap maksaaaaa terus . lama jg sih dia maksa gue hihihi . sampe akhirnya telpon rumah gue bunyi dan diangkat sama nyokap . katanya dari si ndudh (temen yg kaya sodara , LYLAKU jg) . gue udah kepikiran kalo dia pasti mau ngasih kabar ttg Lyla , so buru deh gue bangun trus siap” mau solat (bangke bgt gue . disuruh nyokap gamau , bgitu ada temen nelfon langsung siaga ;p) . eh pas gue mau ambil wudu , kata nyokap ini telfon penting bgt . langsung deh gue ladenin tuh telfon .

Ndudh :
mbak ky , LYLA wes di pasuruan lhe ! (translate : mbak ky , LYLA udah di pasuruan lho !)

Gue : hah ? serius ?
Ndudh : iyo , malahan temen”e mbak ita wes voto” bareng (translate : iya , malah temen”nya mbak ita udah voto” bareng)
Gue :
hah ? yo ta ? nangndi ? (translate : hah ? iya ta ? dimana ?)

Ndudh :
nang kafe d’jail , pinggire penjara . cepetan mbak ky , lhe . ndang solat wes ! (translate : di kafe d’jail , sebelahnya penjara . cepet mbak ky . buru solatnya !

Gue : hah ?! oke oke .
SO ?
Langsung tancap ambil wudu , solat , ganti , nyiapin barang” ke-reporter-an (baca : kamera & HP) . untung aja icha (sepupu gue) udah solat , jd dia tinggal siap” aja . setelah semua beres gue ambil kunci motor , tp dilarang sm nyokap , katanya biar dia aja yg anter . whatever lah , yg penting gue ketemu Lyla . begitu sampe di d’jail ..
SEPI ! LHO KOK ?
Kok sepi ? katanya Lylanya udah disini ?? akhirnya gue call si ndudh . dia bilang kita udah telat , sekarang dia otw ke lapangan wijaya (tempat konser) . oke . gue pun meluncur kesana . ternyata apaaaaaa ? check sound . gak ada Lyla . Cuma ada adenya ame (drummer Lyla) . sebenernya gue udah mau minta voto bareng sama dia (norak” dikit gapapa kaan ? sekali ini juga . hehehe ;p) , secara dia itu ganteng bgt , beda sm yg di teve ! tapi gue gatau namanya , jadinya batal deeh ;( Akhirnya gue muter” keliling pasuruan , mulai ke radio ternama , balik ke d’jail , sampe akhirnya kita mutusin buat ke satu hotel yg paling sip di pasuruan ini . ternyataaaaaaaa ..
LYLA DI HOTEL ITU !
Omaigaaaaat ! gue sama rombongan Lylaku (gue , icha , ndudh , mbak pHee) girang abis ! tapi gatau masuknya lewat manaa . then , kita buntutin aja salah satu mobil pengiringnya Lyla yg keluar dari hotel itu . ternyata itu modus . mobilnya malah berhenti di apotek karena tau dibuntutin :3

***

Sebelumnya , gue kan gak beli tiketnya soalnya kata emak gue kita bisa gratisan . tapiiii , karna gue udah dirundung keputus-asaan yg mendalam , dengan berat hati gue ngeluarin duit 15rebu dari dompet gue dan berniat ngebeli tiketnya . tapi keburu dicegat sama nyokap . katanya kita bisa gratisan ! katanya lg , dijamin nyesel deh kalo kita beli tiketnya ituu . huh Tapi ternyata apa yg dikata emak gue bener ! dia abis nelfon sopir ambulans puskesmas gitu , karna kan emang dibutuhin tuuh ambulansnya . trus nyokap gue pinter banget deh , bilang ke sopirnya nitip anak cewe 4 yg mau nonton Lyla . ternyata BOLEH ! GRATIS ! CUMACUMA ! GAK BAYAR !

YEHAAAAAAAAAAAAA ! KEMENANGAN !

Waktu itu udah jam 4sore , sementara ambulansnya udah harus standby jam 5an . yaudah , buru deh gue mandi , solat sama makan di rumahnya mbak pHee . beres perkara , kita langsung cabut menuju lapangan wijaya buat nemuin bapak sopir dan ambulansnya , serta icha yg td gue tinggal sm nyokap ;p
Berempat , gue dkk sembunyi di ambulans sambil nunggu pembersihan . berempat Lylaku gue hati” banget biar gak ketauan kalo ada makhluk di ambulans lg nyelinap ke konsernya Lyla . kalo kegap kan berabe tuuh ;B . akhirnya kita nunggu lamaaaaaaaaa bgt di dalem ambulans . bayangin , dari jam setengah dua siang kita nungguin Lyla , sampe setengah tujuh malem kita baru keluar ambulans . jangan tanya deh pengapnya kaya apa . huah . untung aja kita rame” , jadi gak ceming aja di dalem ambulans . hahaha .

Sekitar setengah tujuh malem kita udah engap , gak tahan pengen nghirup udara segar (apa bae) . jadi bapak sopir yg baik hati tadi nyuruh kita keluar . aah , untungnyaaaa . yaampun , di dalem lapangan itu masih sepiiiiiii banget , kaga ada satu orang pun penonton konser yg udah masuk . yg ada disana cuman kru , panita , sama stage-nya doang . ckckck . fortunately , kita berempat gak dicurigai . jadi kita bisa bebaaaaaaaaaaaas berekspresi . hahahaha ! :DDDDDDD Jam 8an konser udah dimulai , tp masih band” pembuka gitu . males dong gue . akhirnya , gue dkk yg awalnya ada di barisan paling depan pager , mutusin buat masuk ke area stagenya . soalnya kan dibatesin sm pager area stagenya . hampir setengah 9 , Lylanya duduk” di backstage ! yaampun . gue ? LANGSUNG TEREAK KAYA ORANG GILA ! jadi kronologisnya :

Ndudh :
mbak , iku duduk naga ta ? *sambil nunjuk* (translate : mbak , itu bukannya naga ya ?)

Gue :
hah ? endi ? duduk , yo ! (translate : hah ? mana ? bukan tau !)

Ndudh :
iyo mbak ! (translate : iya mbaaaak)

Gue :
eh , iyo iyo ! aaaaaaaaaaaaargghhh ! *tereak* (translate : eh , iya iya !)


Yaampun , kebangeten deh gue tereaknya . sampe” naganya itu noleh ke arah gue sama ndudh . hihihi . dikiranya orang gila kali ya . hahaha . biar :p dengan akal cerdik gue , tanpa pikir panjang gue langsung ke backstage buat ngambil votonya mereka berlima :) . tuh , voto paling atas paling awal tuh voto backstagenyaa :)


trus , pas Lylanya tampil , gue langsung terobosss barisan” yg ngantre di depan stage persis . hahaha . langsung gue keluarin digicam gue dan mulai ngejepret” .


Tau gak , gue VVIP banget , man !
bediri paling depan dewek , gratis , dapet buanyak votonya Lyla . tereak paling kenceng , paling nongol diantara penonton laen sampe” polisi” pada ngeliatin gue heran gitu . hahaha . biarin . yang penting eksis , trus paling dilihat sama naga , dennis jg fare . huahahahahaha ! puasssssssssss :DDDDDDD ada tuh ye , satu orang Lylaku , cowo gitu trus pake bajunya Lylaku yg orens . dia di sebelah gue gitu , ngikuuuut mulu sama gue . tapi gapapa sih , gue jd ada temen “gila” juga . huahahaha . gue bikin simbolnya Lyla , dia ngikut . gue nyanyi , dia jg ngikut . gue tereak , ngikut jg . ckckck . sebenernya tuh orang ngefans Lyla apa ngefans gue sih ? huahahahahaha -___-“ gak lah , dia ngefans Lyla kok .


Lyla Cuma bawain 6 lagu , lagu terakhir Mantan Kekasih . nah , kata mbak pHee , Mantan Kekasih itu lau terakhir , jadi dia ngajak gue buat ke backstage , nemuin personil Lyla yg mau pulang . awalnya gue ragu itu lagu terakhir , ternyata bener ! emang mbak pHee tuh orang paling pinter sedunia deeh ;p . trus , ngapain gue ke backstage ? mau ngejepret Lyla doong . hasilnya ?

DAPET ! VOTONYA DENNIS ! POSE LAGI !

Mau tauuuuuuuu ? iih , enak aja ! gabole ! entar pada dicolong lagiii behehehe :B entaaar deeh , gue lampirin votonya dennis sekalian ama voto gue *lho ?*


Duh , sayang banget deh , gue gak minta voto bareng sama dia . padahal dennisnya udah baweeeeeeeeeeeeeeek banget . cape” , dimintain voto , pose pula . senyum juga . nyalamin gue sama mbak pHee jg . kurang apa coba ? duh , bego banget gue . gak kepikiran buat voto bareng dennis . padahal gue nguefaaaaaaaaaaaaaaaans banget banget sama dennis ! fanatik ! sebel gue ! :33

Tapi untungnya , temen bokap gue ada yg nginep di hotel yg sama . makanya , sepulang konser gue diajakin ke hotelnya . katanya sih , tadi anak Lyla kesono pake motor . gue sih pecaya” aja dan berharap bisa voto bareng dennis :)) tapi pas nyampe disana , ternyata yg ada cuman fare doang . yaaa , gapapalah . yg penting bisa voto bareng salah satu anak Lyla , ye gak ? =))



Huahahahaaa . pamer nih gue . voto bareng fare . hihihi :DD
Yaaah , gue sih berharap suatu saat Lyla ke pasuruan lagi . trus gue bakal bikin strategi biar bisa VVIP lg , pluuuuus voto bareng dennis . gue gak akan ngulang kesalahan dua kali ! kapan yaaaaa ?

Wednesday, July 15, 2009

Masa Orientasi Siswa

Assalamualaikum warohmatullahi' wabarakaaaaaaaatuh (kaya ustad" di teve ;p) halo semua apa kabar ? wah , lama lho gue gak posting" di blog gue tersayang iniiii . kangeeeeeeeen :*

nah , hari ini gue akan memposting apa yang sudah gue alamin selama tiga hari belakangan . mulai dari tanggal 13 - 15 juli 2oo9 . wah , ada apa yaaaa ?? penasaran kaaan ? oke . simak cerita gue berikut ini yaaaaak ! :D

***

jadii , gue kan udah lulus SMP yak , so gue ngelanjutin SMA karna gue gak mau dikawinin dulu , gue mau sekolah dulu aja deh yg tinggiiiiiiii gitu biar pinter . nah , berhasillah gue melewati persaingan ketat di salah satu sekolah paling favorit di kota gue , yaitu SMA 1 ato SMASA

gue sih awalnya agak gak sreg gitu yak ama pilihan gue (pilihan mak gue juga sih) habisnya smasa itu sekolah paling TOP sekota , mana pelajarannya aneh" lagi . ada bhs mandarinnya , bhs arab , waduuuuh bikin gue pusing deh awalnya . gitu juga pas pra-MOS hari Sabtu , wuih lo tau gue disuruh ngapain aja ??

  • bikin buku tanda tangan sebanyak 58 lembar . berbentuk telapak tangan . ukuran : telapak tangan sendiri . terdiri dari :
  1. warna merah 8 -- untuk PH
  2. warna biru 10 -- untuk Ko. Sie
  3. warna kuning 25 -- untuk OSIS lainnya
  4. warna hijo 15 -- untuk guru
  • pake tas jinjing warna item kaya punya orang kantoran (gue sih pake tas laptop)
  • cewe rambutnya diiket kaya pegawai bank , kalo yg berkerudung , kerudungnya dimasukin kedalem baju -__-"
  • pake sepatu vantovel item dg kaos kaki panjang 20cm
  • pake arloji analog . taro di lengan kanan -,-

itu sih yg intinya aja , belom yg tambahannya . waduuh , udah deh gak perlulah gue jabarin disini ;)

SO ??

gue langsung berpikir kalo MOSnya bakalan ngebetein , ngeselin , bikin cape , bosenin dan segala macem . tapi ternyataaaaaaaa ..

JENGJENG !

MOSnya asik banget . seru gila . keren mampus ! bikin gue betah berlamalama di smasa . padahal banyak anak bilang MOSnya ngebetein bgt , bikin stres , bikin ilfil , inilah , itulah , bla bla blaaa . padahal nggak kok ! MOSnya seru ajah ! gue sukaaaaaaaaaaa bangeeet ! :DD

***

Hari Pertama , 13 Juli 2oo9 :

  • gue kena waktu periksa kerapian pas apel pagi (gak pake topi , gak pake sabuk)
  • gue kena briefing gara" gue bawa" barang" diluar peraturan (padahal barangnya jg cuma buku tulis 1 sama pernggaris 1 . ckck)

wah , seharusnya gue kesel dong yak ? tapi entah kenapa gue gak kesel , malah seneng" aja . malahan gue excited bgt setelah briefing . padahal lo tau , briefingnya itu , ya ampuuuuuuun . gila deh . semua panitia MOSnya pada ngebentakbentak , pada ngejahatin kita semua . tapi gue malah seneng dibentakbentak sama mereka . ANEH . i know :))

Hari Kedua , 14 Juli 2oo9 :

  • gue TELAT (oh mampus !)
  • tapi akhirnya gue kena briefing juga (lagi) . gara"nya pas ditanya di gugus gue syp yg telat . guenya gak ngaku . tp akhirnya ketauan jg kalo gue telat . akhirnya make kertas hukuman dengan tulisan : SAYA TELAT & BERBOHONG *lucuuuu*

wahahaaaa , gue kena briefing lagi . seneng lagi deeh gue . wakaka . temen" gue , orang rumah , sama panitia MOSnya pada bingung kenapa deh gue suka dibriefing . cakakaka :DD ada sesuatu ituuuuu ;p

Hari Terakhir , 15 Juli 2oo9 :

  • pensi yang menyenangkan dan seruuuuu !
  • senar gitar gue patah ;(
  • penutupan berakhir dengan amat sangat menyerukan banget *lebehh*

wahaaaaa , hari terakhir MOS lucu banget ! masa waktu kita lagi enak"nya pensi , tiba" dateng empat orang alumnus smasa . mereka mantan panitia MOS gitu , mantan ketua OSIS jg . nah , mereka tuh dateng langsung marah" gitu . gejeeee deh . duh , mendebarkan lah . mana panitia MOS itu disalah-salahin . dihukum push-up 10 kali , tapi khusus kak HANANG , ketua I gue , dia push-up duapuluh kali . waduh , mana push-upnya di depan gue lagi , gue sama rika -temen gue- jadi gak tega ngeliatnya . tau kenapa dia 20kali ? soalnya dengan tegasnya dia bilang mau nanggung hukuman temennya karna temennya itu baru sembuh dari sakit . wawawah , setia kawan banget yak ?? terharu gue :DD

sementara gue cerita itu dulu deh ttg skolah baru gue . ttg apa yg bikin gue betah plus hepi" aja dibriefing , itu kapan" yak . kalo gue blogging lagi . biar penasaran . hihi ;p

Wednesday, July 1, 2009

Happy Monday

Senen kemaren bener” lucky Monday cuy . semua berawal dari pagi . pagi gue bangun jam sembilan kurang berapa menit gitu biasalah gue kan kebo banget . aslinya jam setengah delapanan gue juga kebangun soalnya Elita nelpon , tapi gue tidur lagi . nah pas bangun langsung deh gue nyalain teve , pas bener ada RAN lagi nyanyi . wah , pasti udah daritadi deh . tapi gak apalah , yang penting RANnya masih baru intro nyanyinya . yaudah , gue nongkrong aja depan teve . trus gue ngecek HP . tumben banget kaga ada sms . akhir” ini kayaknya ada yang gak beres sama HP pinjeman ini . buat ngirim ato nerima bluetooth kaga bisa , temen” gue sms katanya HP gue gak aktiv , padahal selalu aktiv deh , tapi begitu ditelpon nyambung . bangkek lah .

akhirnya jam sepuluh kurang gue mandi mau ke sekolah buat cap tiga jari . di sekolah gue gak lama tuh , habisnya eneg gue ngeliat mukanya anak geng geje . cuih . yaudah , pas pulang gue gak ada kerjaan . iseng” gue mantepin tuh buku korea yang gue beli jumat kemaren . wuih , emang tuh buku kaga bohong deh . nih ye , judulnya itu
CEPAT & MUDAH BELAJAR BAHASA KOREA . awalnya gue gak begitu ngeh sama judulnya , tapi setelah tiga hari ini gue pelajarin gue nyadar kalo judulnya emang pas dan cocok . gampang banget deh melajarinnya , so far gue sih udah bisa baca aksara Hangeul –huruf yang kotak” kayak huruf mandarin sama jepang– gue juga sedikit banyak ngerti lah bahasa” korea yang gampang . kayak bahasa sehari-hari , ungkapan” , dll . wah , seneng banget gue ! tepat banget gue beli tuh buku . ckck

nah , pas udah ganti bab , gue udahin tuh belajarnya . gue ol facebook sebentar buat update status sama liat notification , nah statusnya itu iseng gue tulis “I like MONDAY :)” selese , gue solat dzuhur trus tidur lagi di kamar nyokap . tujuan gue tidur siang di hari senen apalagi kalo bukan persiapan buat entar malem hahaha .
***
nah , malemnya sekitar jam sepuluh , ada film tentang kucing , gue tonton deh . sekalian nunggu demenan gue . pas iklan , iseng gue ganti channelnya ke RCTI , kebetulan ada info kalo selasa ada RAN di dahsyat ! wew . padahal setau gue besok cuman LyLa yang di Dahsyat , ternyata ada RANnya juga . trus pas gue ganti ke INDOSIAR , ada info juga kalo selasa ada Gabriel sama Cakka ICIL di happy song . wew (lagi) . bener” ajaib !

pas demenan gue udah maen , gue gak mau ganti” channel lagi . paro awal cerita boring banget , masa yang keluar Jun-pyo sama Jan-di mulu . my handsome kaga keluar” . huaaaaa , tapi gak apa , ceritanya masih asik kok . nah nah nah , pas paro akhir ituuuuuuu .
DUNGPRAKTAKTAKDUNGDUNGDUNGPRAKDUNGJREEEEENG !!!
akhirnya dia keluar jugaaaaaa ! mana scenenya pas bagus banget lagi . jadi ceritanya Jan-di itu ngajak Jun-pyo double date sama Ga-eul dan pacar barunya . waktu itu Jun-pyo lagi di markasnya sama anak” F4 yang laen . wuaaa , ada Yi-jeong ! hihihi . entah kenapa kalo ada dia itu gue langsung senyum” geje , ketawa” , wuidii setres emang ! hahaha . nah , pas si Jun-pyo bilang kalo Jan-di ngajak dia double date si Yi-jeong tanya .

Yi-jeong : kencan ganda ? bersama Ga-eul ? boleh juga gadis itu (wuahahahahaha , disini gue histeris)
Jun-pyo : iya , dia mengajakku kencan ganda bersama pacar barunya Ga-eul
Yi-jeong : lalu kau tolak ? aku bisa menggantikanmu . aku ingin tau bagaimana orang biasa berkencan (wuakakakakakaka , gue ngakak dalam hati . bilang aja deh lo pengen ketemu Ga-eul kaan ?? hihi)

pas ngedate itu ternyata pacarnya Ga-eul itu brengsek . yaudah , lo tau kan gimana sifatnya Jun-pyo ? hajar bleeh . ckck . udah deh , gue skip aja ke bagian terpenting (menurut gue) .

awalnya Jan-di sama Ga-eul kan gak tau kalo pacarnya Ga-eul itu brengsek , pas Ga-eul curhat ke Jan-di kalo pacarnya gak pernah nelfon , bales sms dll , mereka berdua inisiatip nyamperin ke tempat kerjanya pacarnya . eh , ternyata Jun-pyo bener kalo pacarnya Ga-eul itu brengsek bener ! akhirnya Jan-di minta maav ke Jun-pyo dan Ga-eul sedih . so Ga-eul jalan” buat ngilangin sedihnya , tapi gak berhasil dan malah nangis di depan toko . pinter bener Yi-jeong ngeliat . waaaaaaah , oke deh nih episode :D akhirnya disamperin Ga-eul . trus dia bilang jangan nangis , eh dianya tambah kenceng aja nangisnya . otomatis orang” sekitar pada ngeliat dong , dikiranya Yi-jeong yang ngebuat Ga-eul nangis .

nah , si Yi-jeong ngobrol” gitu sama Ga-eul , trus ngajak dia jalan” . wah wah wah , gue sirik banget , iri bener sama si Ga-eul . dia diperlakukan sama kayak Jun-pyo memperlakukan Jan-di (cieh bahasa gue) . dibeliin gaun , dimake-over segala macem , dan yang paling bikin gue sirik (tanda tak mampu) , adalaaaaaaaah ..

Yi-jeong maenin saxophone khusus buat Ga-eul di klub !
yaampuuuun .. iri gue ! sebenernya gak jelas juga sih maenin itu buat siapa , Yi-jeong cuman bilang
“aku mempersembahkannya khusus untuk gadis yang ada di hatiku”
MAU DEH DIMAENIN SAXOPHONE SAMA KIM BEOM !! MAUUUUUUUUUUU !!!!!!!!!!!!


Saturday, June 27, 2009

Jaman Milenium

salamulekum epribodi ! tadi pagi gue abis ngejalanin prosesi wisudaan gitu sama temen” seangkatan . gila yak , anak SMP aja belagu pake wisuda” segala . padahal setau gue , dulu tuh wisuda cuman diadain kalo kita lulus KULIAH . walaah , emang jaman udah pada geser deh . ckck

sebenernya , gue agak males gitu kalo ada acara yang agak resmi gitu , kayak wisuda ini nih . tanya kenapa ? MAKE UP ! duh , benci banget deh ah kalo mesti ada dandan” geje begini . kenapa sih jadi cewe ribet beneeeer ?? nih , gue jabarin yah betapa gak enaknya dan gak adilnya guru gue .

Cowo :
  • Pake kemeja putih lengan panjang
  • Dasi item
  • Celana tailored item
  • (ini yg paling penting) Gak perlu dandan

Cewe :
  • Pake kebaya (wut ?)
  • Pake rok –yaiyalah—(sangat ribet)
  • Kata mak gue : pake sendal high-heels (WTF !)
  • WAJIB ber-make up (masya Allah -__-)

nah lo , ribet bener kaan ?? kenapa gak seragam aja siih ?! duh , mana kata mak gue rambut gue disanggul modern aja . sanggul modern ? WTHIGO ?? ternyata gue baru inget kalo itu adalah tuntutan profesi . alamaaak . yasud , gue pasrah aja waktu itu mah . akhirnya gue ke salon kaan , eh ternyata di salon itu ada dua temen gue lagi siap” juga . setelah mereka selese , pas gue liat mereka pada pake jilbab gitu . heem , setelah gue meres otak buat mikir , akhirnya gue pun juga memutuskan untuk memakai jilbab . tobat men ! wakaka . eh , ternyata gue cakep juga yah pake jilbab . wakaka (narses) . pengen tau kayak gimana okenya gue pas make jilbab ? tunggu aja yah , belom gue masukin fotonya . hehe

***

ngomong” masalah jaman milenium , gue jg lagi sebel nih . kenapaa ? habisnya gue udah nunggu” dari kemaren , bela”in gak ngikut ade gue maen badminton , rela gak ngikut ke surabaya buat menanti aksi dari si manis jembatan ancol . wets , salah deng ! maksut gue si manis Yuen Tai Ying a.k.a Show Lo a.k.a Alan Luo di Hot Shot , eh eh ternyata tuh drama kaga nongol juga . gara” apaa ? yah , apalagi kalo bukan acara geje yang dinamakan TAKE ME OUT . apa deh tuh acara . ajang pencarian jodoh geje . gara” tuh acara , gue jadi gak bisa ngeliat Hot Shot soalnya acara yg aslinya jumat malem itu diulang gitu sabtunya . walah .


pergeseran jaman emang top dah . sampe” mau kawin aja udah disediain orangnya , tinggal milih tuh (barang apa tinggal pilih) . dan gara” kemajuan jaman itulah gue juga jadi sengsara . apa siiiih salah gue (banyak kiky !) , di jaman milenium ini gue malah sengsara . ckck

Thursday, June 25, 2009

My Handsome


wakaka . postingan ini sebenernya udah lama banget ngantre untuk diposting . tapi apalah daya , gue baru blogging sekarang . wah , jarang" lho gue blogging malem" . habisnya gue takut , sendirian , semua pada ngorok , eh gue-nya maksa aja pengen nonton Blade . hemp .

oke . penasaran kaan kenapa judulnya My Handsome ?? haha . jadi gini . gue lagi demen"nya nonton drama korea yang judulnya Kkotboda Namja ato lebih terkenal Boys Before Flowers . itu lho , yang tayang senen ama selasa jam sepuluh di indosiar . hem , sebenarnya gue gak terlalu demen drama menye" model begituan . nih ya , seinget gue , dari gue lair ampe sekarang , drama asia yang gue tonton cuma enem . apaan tuuh ??

  1. Meteor Garden
  2. Meteor Rain
  3. Full House
  4. Romantic Princess
  5. Hot Shot
  6. Boys Before Flowers

noh , cuman itu aja . yaah , alesan gue sih selain dramanya lumayan gak menye" , pemaennya juga oke punya . hahaha . apalagi BBF deh . ckck . gue ngefans bener sama yang namanya Kim Sang Bum .

duh , itu bocah , imutnya kaga nahan bener . manisss pula . apalagi kalo senyum . duh , top abis deh . haha . pokonya dia idola baru gue lah . ngebet banget pengen ketemu dia . brrrrr - :D

pengen tau kayak apa wajah si ganteng ?? nihh ..


betapa ganteng bukaaan ?? haha , yaiyalah ganteng . mana mau gue ngefans orang jelek . wakaka :DDD