Saturday, November 14, 2009

2 Days Full of Crazy Things

haha hello! nice to meet me again, rite? it means you will receive my super-important update blog HAHA halah apasih ah. gejeeeeee =,=

okay sebenernya jumat kemaren gue udah mau posting, eheh tapi pas mau buka kompi kok rasanya males aja yah? haha jadinya gak jadi deh gue lebih milih tidur aja di kamar. ngantuk bok zz
jadi, di postingan yang ini gue mau cerita ttg dua hari. JUMAT dan SABTU. cekidot!


FRIDAY THE 13th.

oyeah! this is my favorite date! oyeahyeahyeah!
akhirnyaaaaaa datang juga hari jumat tanggal 13! haha meskipun ada kepercayaan ye di amrik sono kalo friday the 13th tuh SIAL banget, tapi gue malah seneng bgt lho sama nih hari! haha selaen karena gue emg lahir hari jumat tgl 13 (gue sial gak ye? ato malah sialan? HAHA whatever), tapi juga karena gue selalu suka dengan hari jumat dan tanggal 13!
SO? perpaduan yang PAS lah hahahaha

oya, kemaren gue kan pake kerudung ya karena ada pelajaRAN agama. nah awalnya tuh gue pake kerudung biasa, yg langsung gt yg simple punya ana. ana pake kerudung gue, trus rere pake krudungnya sendiri, kerudung segi empat.

selese agama, ana ngajakin ke kamar mandi ama gue ama rere jg. nah pas itu rere bilang kalo pake krudung dia tuh panasnya gak nahan. yaudin deh gue nawarin diri buat tuker kerudung eh rerenya mau! berhubung dari dulu gue pen banget pake kerudung segi empat, langsung deh saat itu jg gue minta ana buat benerin kerudungnya secara ana tuh profesional masalah begituan. daaaaaaan..

pas gue pake kerudung segi empat itu:
SEMUA ORANG BERKOMENTAR! haha berasa penting nih gue haha
mulai dari temen" sekelas, anak kelas X laen, kakak kelas, sampe penjaga kopsis dan mbak mbak yg nganter anaknya pak wali jg komen! hahaha kata mereka nih kebanyakan:

"lucu!"
"cantikan begini lho!" (emg biasanya engga? zz)
"udah pake kerudung aja seterusnya!"
"tobat lo ky?" (wtf? haha)
"alim neh?"
"pasti ada pelajaRAN BTQ ya?" (ih engga tuh tapi agama haha)

dan laen laen sebagainya haha seneng deh gue banyak yang ngomenin! berarti ada aja yg perhatian sama gue! ow ow hahaha apasih kikyy =,=

yah pokonya di jumat itu gue selalu dan selalu pengen terus"an nyanyi THANK GOD IT'S FRIDAY lah! hahau

oya, di jumat ini suara gue juga udah agak normalan lho! HAHA


SABTU: HARI BAIK VERSI KORAN

oyeah this is the real GREAT DAY!
walopun permulaan harinya agak gak ngenakin buat gue, tapi pada akhirnya gue seneng kok dg hari ini! yippie yay!

jadi tadi gue agak gaenak badan gitu, sebenernya jg tadi mau gak masuk tapi sayang, karena ini kan weekend ya, terakhirnya gue ketemu temen" gue gitu kaaan hem jadi gue mutusin buat tetep masuk ajala tadi jg telat gitu gue zz

untungnya, hari ini pelajaRAN gue cuma math doang. haha really? yagak gitu jg sih, sebenernya hari ini gue jadwalnya math, bahasa indo sama TIK. tapi yang dua terakhir itu gurunya gada dan cuma dikasi tugas aja wuh beruntung kan gue? hahaha

di kelas gue jg cuman dieeeeeem gitu. gak semangat sama sekali. semua temen gue pada nanya:

"kamu kenapa ky?"

"sakit ta ky?"

yaah gue cuman menjawab dengan anggukan apagak gelengan aja. maless bener mau ngomong zz gue kira temen" gue pada gak peduli sama gue, eh eh ternyata mereka emg pada baek" bener yaa ahahahaha good!

tadi pas jam ke3 mereka nyaRANin gue buat pulang aja, katanya muka gue pucet banget. ih masa sih? iya kali ya hahahaha tapi guenya gamau. nanggung ah. lagian dirumah jg gue ngapain? gada kerjaan pula kaaan? hahahahaha paling jg tiduRAN doang werr

nahnah ini nih puncak kebaikan hari Sabtu jhahahaha. jadi pas pulang, seperti biasalah gue gak langsung pulang kan, melainkan nongkrong bersama ucul di skolah. eh si imam ikutan nimbrung, gakpp deh itung" sbg pelengkap haha

aduh udah ah gue ringkes aja, jangan terlalu vulgar lah disini ye! haha jadi intinya gue dapet kertas ulangannya si pome! ow ow bakal gue simpen dan kenang selalu deh haha tapi gue cuma dapet dua, padahal ulangannya ada banyak -,- tapi kata ucul:

"jangan semua! entar kalo dicariin apagak disuruh ngumpulin gimana?"


iya juga sih haha tapi gue colong yg paling bagus nilainya! 74! haha bahasa inggris tuh werr mana bahas inggrisnya byk yang salah pula iiiish gue aja bisa tuh ngerjainnya! haha *sombong

udah ah, begini aja deh postingan yang ini. capek bok tangan gue! haha see you!

~smooch

6 comments:

  1. kaMu sakit kiL..
    Pantez,,paKe jaKet muLu...
    Kirain jaketX buat nuTupiN ur baD haiRcuT..heHhe..juzkid..

    cPet smBuH iaa...

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. heeh kak kemaren agak gaenak badan gt hehe ko tau kak kalo aku pake jaket? prasaan kemaren gaketemu km blas deh kak haha
    tapi jaket itu jg berfungsi tuh buat nutupin bad haircutnya! hahahahaha ;p
    yaya makasih doanya ya kak haha km baik! haha

    ReplyDelete
  4. Hehe..
    Emang gaG ktmu ce..pi kaN keLasmu ma keLasQ dket bgt..
    Jdi,,keLiataN kiL..


    emaNgna axis..hehe..

    ReplyDelete
  5. Hehe..
    Emang gaG ktmu ce..pi kaN keLasmu ma keLasQ dket bgt..
    Jdi,,keLiataN kiL..


    emaNgna axis..hehe..

    ReplyDelete
  6. hehe iyaya kak! hahahaha

    lho emg axis kenapa kak?

    ReplyDelete

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.