Friday, July 31, 2009

Akhir Bulan

31.07.09

kenapa hari ini ?? wew . gilaaaaa bener deh ah . gue ketemu sama si *u*** udah tiga kali ! wkwk . pertama BERPAPASAN sama dia waktu mau ke kelasnya si elita . wew . padahal kelas gue di sebelahnya kaan ? kok bisa berpapasan gitu sih ? AJAIB ! hehe . yegak lah , tadi itu kelas gue lagi dicat gitu , jdnya gue pindah ke lab. fisika deeh :) nah , kelasnya *u*** itu deket lab. gitu dueh .

SO ?
gue bisa sering" ngeliat wajah cakepnya ituuuuu . huhuuuuuuu :))


truuuuus , tadi jg pas gue mau masuk kelas (lab) , gue papasan lg sama dia . tapi dia sama temennya gitu , dan parahnya temennya itu tau kalo gue ngefans sama si *u*** ! alamaaaak -___-" tapi gapapalah , siapa tau aja itu jalan gue biar makin mulus aja acara gue ngefans sama dia . wuihiiiiiiii :DD yaah , pokonya akhir bulan ini banyak cerita seru dan tak terduga lah yg terjadi di hidup gue . ckck


oye , gue udah ilfil ye sama salah satu 'mantan fans2an' gue . duh . inisialnya KM . muales bener dah sama dia sekarang . dih . sebel banget . buta kali ya matanya . jereng . hih .


pokonya gue sekarang fokus dulu aja dah ngefans sama *u*** , walopun dia udah punya cewek , tapi biar aja deh ah . orang gue jg ngefans aja . tapi agak ngarep juga sih . wahahahahahapaa deh ah ;p gapapa toh , berharap ??

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.