Wednesday, July 15, 2009

Masa Orientasi Siswa

Assalamualaikum warohmatullahi' wabarakaaaaaaaatuh (kaya ustad" di teve ;p) halo semua apa kabar ? wah , lama lho gue gak posting" di blog gue tersayang iniiii . kangeeeeeeeen :*

nah , hari ini gue akan memposting apa yang sudah gue alamin selama tiga hari belakangan . mulai dari tanggal 13 - 15 juli 2oo9 . wah , ada apa yaaaa ?? penasaran kaaan ? oke . simak cerita gue berikut ini yaaaaak ! :D

***

jadii , gue kan udah lulus SMP yak , so gue ngelanjutin SMA karna gue gak mau dikawinin dulu , gue mau sekolah dulu aja deh yg tinggiiiiiiii gitu biar pinter . nah , berhasillah gue melewati persaingan ketat di salah satu sekolah paling favorit di kota gue , yaitu SMA 1 ato SMASA

gue sih awalnya agak gak sreg gitu yak ama pilihan gue (pilihan mak gue juga sih) habisnya smasa itu sekolah paling TOP sekota , mana pelajarannya aneh" lagi . ada bhs mandarinnya , bhs arab , waduuuuh bikin gue pusing deh awalnya . gitu juga pas pra-MOS hari Sabtu , wuih lo tau gue disuruh ngapain aja ??

  • bikin buku tanda tangan sebanyak 58 lembar . berbentuk telapak tangan . ukuran : telapak tangan sendiri . terdiri dari :
  1. warna merah 8 -- untuk PH
  2. warna biru 10 -- untuk Ko. Sie
  3. warna kuning 25 -- untuk OSIS lainnya
  4. warna hijo 15 -- untuk guru
  • pake tas jinjing warna item kaya punya orang kantoran (gue sih pake tas laptop)
  • cewe rambutnya diiket kaya pegawai bank , kalo yg berkerudung , kerudungnya dimasukin kedalem baju -__-"
  • pake sepatu vantovel item dg kaos kaki panjang 20cm
  • pake arloji analog . taro di lengan kanan -,-

itu sih yg intinya aja , belom yg tambahannya . waduuh , udah deh gak perlulah gue jabarin disini ;)

SO ??

gue langsung berpikir kalo MOSnya bakalan ngebetein , ngeselin , bikin cape , bosenin dan segala macem . tapi ternyataaaaaaaa ..

JENGJENG !

MOSnya asik banget . seru gila . keren mampus ! bikin gue betah berlamalama di smasa . padahal banyak anak bilang MOSnya ngebetein bgt , bikin stres , bikin ilfil , inilah , itulah , bla bla blaaa . padahal nggak kok ! MOSnya seru ajah ! gue sukaaaaaaaaaaa bangeeet ! :DD

***

Hari Pertama , 13 Juli 2oo9 :

  • gue kena waktu periksa kerapian pas apel pagi (gak pake topi , gak pake sabuk)
  • gue kena briefing gara" gue bawa" barang" diluar peraturan (padahal barangnya jg cuma buku tulis 1 sama pernggaris 1 . ckck)

wah , seharusnya gue kesel dong yak ? tapi entah kenapa gue gak kesel , malah seneng" aja . malahan gue excited bgt setelah briefing . padahal lo tau , briefingnya itu , ya ampuuuuuuun . gila deh . semua panitia MOSnya pada ngebentakbentak , pada ngejahatin kita semua . tapi gue malah seneng dibentakbentak sama mereka . ANEH . i know :))

Hari Kedua , 14 Juli 2oo9 :

  • gue TELAT (oh mampus !)
  • tapi akhirnya gue kena briefing juga (lagi) . gara"nya pas ditanya di gugus gue syp yg telat . guenya gak ngaku . tp akhirnya ketauan jg kalo gue telat . akhirnya make kertas hukuman dengan tulisan : SAYA TELAT & BERBOHONG *lucuuuu*

wahahaaaa , gue kena briefing lagi . seneng lagi deeh gue . wakaka . temen" gue , orang rumah , sama panitia MOSnya pada bingung kenapa deh gue suka dibriefing . cakakaka :DD ada sesuatu ituuuuu ;p

Hari Terakhir , 15 Juli 2oo9 :

  • pensi yang menyenangkan dan seruuuuu !
  • senar gitar gue patah ;(
  • penutupan berakhir dengan amat sangat menyerukan banget *lebehh*

wahaaaaa , hari terakhir MOS lucu banget ! masa waktu kita lagi enak"nya pensi , tiba" dateng empat orang alumnus smasa . mereka mantan panitia MOS gitu , mantan ketua OSIS jg . nah , mereka tuh dateng langsung marah" gitu . gejeeee deh . duh , mendebarkan lah . mana panitia MOS itu disalah-salahin . dihukum push-up 10 kali , tapi khusus kak HANANG , ketua I gue , dia push-up duapuluh kali . waduh , mana push-upnya di depan gue lagi , gue sama rika -temen gue- jadi gak tega ngeliatnya . tau kenapa dia 20kali ? soalnya dengan tegasnya dia bilang mau nanggung hukuman temennya karna temennya itu baru sembuh dari sakit . wawawah , setia kawan banget yak ?? terharu gue :DD

sementara gue cerita itu dulu deh ttg skolah baru gue . ttg apa yg bikin gue betah plus hepi" aja dibriefing , itu kapan" yak . kalo gue blogging lagi . biar penasaran . hihi ;p

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.