Wednesday, July 1, 2009

Happy Monday

Senen kemaren bener” lucky Monday cuy . semua berawal dari pagi . pagi gue bangun jam sembilan kurang berapa menit gitu biasalah gue kan kebo banget . aslinya jam setengah delapanan gue juga kebangun soalnya Elita nelpon , tapi gue tidur lagi . nah pas bangun langsung deh gue nyalain teve , pas bener ada RAN lagi nyanyi . wah , pasti udah daritadi deh . tapi gak apalah , yang penting RANnya masih baru intro nyanyinya . yaudah , gue nongkrong aja depan teve . trus gue ngecek HP . tumben banget kaga ada sms . akhir” ini kayaknya ada yang gak beres sama HP pinjeman ini . buat ngirim ato nerima bluetooth kaga bisa , temen” gue sms katanya HP gue gak aktiv , padahal selalu aktiv deh , tapi begitu ditelpon nyambung . bangkek lah .

akhirnya jam sepuluh kurang gue mandi mau ke sekolah buat cap tiga jari . di sekolah gue gak lama tuh , habisnya eneg gue ngeliat mukanya anak geng geje . cuih . yaudah , pas pulang gue gak ada kerjaan . iseng” gue mantepin tuh buku korea yang gue beli jumat kemaren . wuih , emang tuh buku kaga bohong deh . nih ye , judulnya itu
CEPAT & MUDAH BELAJAR BAHASA KOREA . awalnya gue gak begitu ngeh sama judulnya , tapi setelah tiga hari ini gue pelajarin gue nyadar kalo judulnya emang pas dan cocok . gampang banget deh melajarinnya , so far gue sih udah bisa baca aksara Hangeul –huruf yang kotak” kayak huruf mandarin sama jepang– gue juga sedikit banyak ngerti lah bahasa” korea yang gampang . kayak bahasa sehari-hari , ungkapan” , dll . wah , seneng banget gue ! tepat banget gue beli tuh buku . ckck

nah , pas udah ganti bab , gue udahin tuh belajarnya . gue ol facebook sebentar buat update status sama liat notification , nah statusnya itu iseng gue tulis “I like MONDAY :)” selese , gue solat dzuhur trus tidur lagi di kamar nyokap . tujuan gue tidur siang di hari senen apalagi kalo bukan persiapan buat entar malem hahaha .
***
nah , malemnya sekitar jam sepuluh , ada film tentang kucing , gue tonton deh . sekalian nunggu demenan gue . pas iklan , iseng gue ganti channelnya ke RCTI , kebetulan ada info kalo selasa ada RAN di dahsyat ! wew . padahal setau gue besok cuman LyLa yang di Dahsyat , ternyata ada RANnya juga . trus pas gue ganti ke INDOSIAR , ada info juga kalo selasa ada Gabriel sama Cakka ICIL di happy song . wew (lagi) . bener” ajaib !

pas demenan gue udah maen , gue gak mau ganti” channel lagi . paro awal cerita boring banget , masa yang keluar Jun-pyo sama Jan-di mulu . my handsome kaga keluar” . huaaaaa , tapi gak apa , ceritanya masih asik kok . nah nah nah , pas paro akhir ituuuuuuu .
DUNGPRAKTAKTAKDUNGDUNGDUNGPRAKDUNGJREEEEENG !!!
akhirnya dia keluar jugaaaaaa ! mana scenenya pas bagus banget lagi . jadi ceritanya Jan-di itu ngajak Jun-pyo double date sama Ga-eul dan pacar barunya . waktu itu Jun-pyo lagi di markasnya sama anak” F4 yang laen . wuaaa , ada Yi-jeong ! hihihi . entah kenapa kalo ada dia itu gue langsung senyum” geje , ketawa” , wuidii setres emang ! hahaha . nah , pas si Jun-pyo bilang kalo Jan-di ngajak dia double date si Yi-jeong tanya .

Yi-jeong : kencan ganda ? bersama Ga-eul ? boleh juga gadis itu (wuahahahahaha , disini gue histeris)
Jun-pyo : iya , dia mengajakku kencan ganda bersama pacar barunya Ga-eul
Yi-jeong : lalu kau tolak ? aku bisa menggantikanmu . aku ingin tau bagaimana orang biasa berkencan (wuakakakakakaka , gue ngakak dalam hati . bilang aja deh lo pengen ketemu Ga-eul kaan ?? hihi)

pas ngedate itu ternyata pacarnya Ga-eul itu brengsek . yaudah , lo tau kan gimana sifatnya Jun-pyo ? hajar bleeh . ckck . udah deh , gue skip aja ke bagian terpenting (menurut gue) .

awalnya Jan-di sama Ga-eul kan gak tau kalo pacarnya Ga-eul itu brengsek , pas Ga-eul curhat ke Jan-di kalo pacarnya gak pernah nelfon , bales sms dll , mereka berdua inisiatip nyamperin ke tempat kerjanya pacarnya . eh , ternyata Jun-pyo bener kalo pacarnya Ga-eul itu brengsek bener ! akhirnya Jan-di minta maav ke Jun-pyo dan Ga-eul sedih . so Ga-eul jalan” buat ngilangin sedihnya , tapi gak berhasil dan malah nangis di depan toko . pinter bener Yi-jeong ngeliat . waaaaaaah , oke deh nih episode :D akhirnya disamperin Ga-eul . trus dia bilang jangan nangis , eh dianya tambah kenceng aja nangisnya . otomatis orang” sekitar pada ngeliat dong , dikiranya Yi-jeong yang ngebuat Ga-eul nangis .

nah , si Yi-jeong ngobrol” gitu sama Ga-eul , trus ngajak dia jalan” . wah wah wah , gue sirik banget , iri bener sama si Ga-eul . dia diperlakukan sama kayak Jun-pyo memperlakukan Jan-di (cieh bahasa gue) . dibeliin gaun , dimake-over segala macem , dan yang paling bikin gue sirik (tanda tak mampu) , adalaaaaaaaah ..

Yi-jeong maenin saxophone khusus buat Ga-eul di klub !
yaampuuuun .. iri gue ! sebenernya gak jelas juga sih maenin itu buat siapa , Yi-jeong cuman bilang
“aku mempersembahkannya khusus untuk gadis yang ada di hatiku”
MAU DEH DIMAENIN SAXOPHONE SAMA KIM BEOM !! MAUUUUUUUUUUU !!!!!!!!!!!!


No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.