Saturday, June 27, 2009

Jaman Milenium

salamulekum epribodi ! tadi pagi gue abis ngejalanin prosesi wisudaan gitu sama temen” seangkatan . gila yak , anak SMP aja belagu pake wisuda” segala . padahal setau gue , dulu tuh wisuda cuman diadain kalo kita lulus KULIAH . walaah , emang jaman udah pada geser deh . ckck

sebenernya , gue agak males gitu kalo ada acara yang agak resmi gitu , kayak wisuda ini nih . tanya kenapa ? MAKE UP ! duh , benci banget deh ah kalo mesti ada dandan” geje begini . kenapa sih jadi cewe ribet beneeeer ?? nih , gue jabarin yah betapa gak enaknya dan gak adilnya guru gue .

Cowo :
  • Pake kemeja putih lengan panjang
  • Dasi item
  • Celana tailored item
  • (ini yg paling penting) Gak perlu dandan

Cewe :
  • Pake kebaya (wut ?)
  • Pake rok –yaiyalah—(sangat ribet)
  • Kata mak gue : pake sendal high-heels (WTF !)
  • WAJIB ber-make up (masya Allah -__-)

nah lo , ribet bener kaan ?? kenapa gak seragam aja siih ?! duh , mana kata mak gue rambut gue disanggul modern aja . sanggul modern ? WTHIGO ?? ternyata gue baru inget kalo itu adalah tuntutan profesi . alamaaak . yasud , gue pasrah aja waktu itu mah . akhirnya gue ke salon kaan , eh ternyata di salon itu ada dua temen gue lagi siap” juga . setelah mereka selese , pas gue liat mereka pada pake jilbab gitu . heem , setelah gue meres otak buat mikir , akhirnya gue pun juga memutuskan untuk memakai jilbab . tobat men ! wakaka . eh , ternyata gue cakep juga yah pake jilbab . wakaka (narses) . pengen tau kayak gimana okenya gue pas make jilbab ? tunggu aja yah , belom gue masukin fotonya . hehe

***

ngomong” masalah jaman milenium , gue jg lagi sebel nih . kenapaa ? habisnya gue udah nunggu” dari kemaren , bela”in gak ngikut ade gue maen badminton , rela gak ngikut ke surabaya buat menanti aksi dari si manis jembatan ancol . wets , salah deng ! maksut gue si manis Yuen Tai Ying a.k.a Show Lo a.k.a Alan Luo di Hot Shot , eh eh ternyata tuh drama kaga nongol juga . gara” apaa ? yah , apalagi kalo bukan acara geje yang dinamakan TAKE ME OUT . apa deh tuh acara . ajang pencarian jodoh geje . gara” tuh acara , gue jadi gak bisa ngeliat Hot Shot soalnya acara yg aslinya jumat malem itu diulang gitu sabtunya . walah .


pergeseran jaman emang top dah . sampe” mau kawin aja udah disediain orangnya , tinggal milih tuh (barang apa tinggal pilih) . dan gara” kemajuan jaman itulah gue juga jadi sengsara . apa siiiih salah gue (banyak kiky !) , di jaman milenium ini gue malah sengsara . ckck

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.