Thursday, June 11, 2009

gilaaaa benerrr !!

huaah , tanggal 2 kemaren gue baru pulang dari bali nih . seneng ? KAGA , kecewa banget malah -__- yah , walopun gue akuin pasti masih ada senengnya laah , tapi gue akan jelasin dulu kenapa gue kecewa . jadi gini , sehari sebelom ke bali itu gue kan ke surabaya , rencananya sih mau ketemu sama si icha , sepupu gue . eh eh , bukan icha yang gue temui , malah kesialan ! gue kan emang dari duluuu bgt udah rencana mau potong rambut , nah mumpung ada kesempatan , gue potong dah tuh rambut . yang pasti gue berharap rambut baru gue jadi makin sip kan , eh bukannya makin sip , malah makin ancur ! kebayang gak lo , besoknya gue bakal pergi jauh bareng temen" gue , eh sekarangnya penampilan gue berantakan . emaaaak , nangis nangis dah gua ! ); AIB boo -___-

alhasil , jiwa narsis gue gak tersalurkan dengan baik dah waktu di bali :3 . padahal gue udah jauh" hari ngerencanain betapa narsisnya gue entar di bali . huaaa - nangis dong gue . kesel bgt deh ah , masa kamera gue isinya poto" ikongs sm elitus yg banyak ? lah gue ? idiii - sebel ! )); mewek mewek deh gue !

nah , senengnya itu karena ada kejadian nyenengin nih ! tanggal 31 mei tepat hari minggu rasanya gue seneeeng bgt gak tertahanin . abisnya pertama , gue kan ke kuta , nah disono ketemu bule cowo yg cakeeeeeeb bgt , imut" gituu . yg pertama ada kakaknya , cowo kan , nah itu gue kira" umurnya sekitar 10 - 13an gitu , nah kalo adeknya , masih keciiil gitu , imut" , palingan umurnya 5 - 7 taonan . ih , gilak , uimuuut pisan ! gemesss euy ! -,- tp sayangnya gue gak sempet poto bareng , huks -__-

setelah ke kuta , gue ke GWK . awalnya , gue sempet nolak , scara kan masa kita pnampilan udah kumus" masih mau ngelanjutin perjalanan ke GWK ?? maaaak -,- tp ternyata , UNTUNG bgt dah gue ke GWK . tau kenapa ? pasti gak tau . mau tau ? mau deh (maksa mode : on) . gini ceritanyaa ..
kan gue antre masuk , nah itu sama penjaga pintu masuk alias penarik tiketnya nanya gitu ke gue .

penjaga : al-azhar ?
gue : bukan

yaudah , karna gue bukan anak al-azhar langsung diminta kan tuh tiket gue . nah , di belakang gue ada cowo , anak al-azhar kayaknya soalnya dia langsung masuk gitu . nah , cowo itu kan bawa kamera canon yang gue taksiiir banget dari dulu , otomatis gue liatin dong kamera yang dia bawa . trus gue bilang deh sama si ikong .

gue : ay , liat deh tuh anak . kameranya boo , keren banget dah ! (sambil mesam-mesem geje)
ikong : iye , mantap dah kameranya . anaknya juga lumayan
gue : gue mah cuman naksir kameranya aja deh .

eh gak taunya tuh cowo geer . senyaaam senyuum , yee dikira kita lagi bicarain dia kali ye . dih , geer lu ah ! nah , pas gue jalan mau masuk ke patung dewa wisnu , gue ngeliat ada satu cowo yang aneh tapi unik bener dah . jadi gue ngeliat cowo itu dari belakang , dan dia ngegabung gitu sama temen"nya pluus sama cowo geer tadi . dia make sarung kotak" ijo yang diselempangin gitu , persis kayak orang mau ronda . trus dia pake celana selutut , crocs putih , gelang karet kuning sama t-shirt ijo agak abu" gitu . awalnya gue gak tau kalo tuh cowo pake kacamata , taunya pas dia ngadep belakang daaaaaan .. jreng jreng ! masya Allah .. sumpeh , kuereeeeeeen banget ! cakeeeeeeeeep pula ! maaak , saat itu juga gue berasa lagi nyanyi . nahlo ? kok nyanyi ? nyanyi apaan emang ? niih ..

Glenn Fredly - Terpesona
Terpesona ku pada pandangan pertama
Dan tak kuasa menahan rinduku

RAN - Pandangan Pertama
Kurasa ku tlah jatuh cinta
Pada pandangan yang pertama
Sulit bagiku untuk bisa
Berhenti mengagumi dirinya

hehehe , tapi ya gak gitu" banget lah yak . gue belum cinta kok sama dia , cuma kagum sama terpesona aja kali yah . eh buset dah emang , tuh cowo te o pe dah . muaniiiiiis banget . es krim yg ada di kulkas gue aja belom tentu semanis dia (over mode : on) . ya Allah .. kok ada sih makhluk kayak dia . ngidam apa coba emaknya dulu ? ckck -___-
nah , gue bilang kan ke ikong kalo ada makhluk super lagi keleleran . ternyata ikong setuju 100% sama gue ! akhirnya kita pun mutusin buat buntutin dia kemana dia pergi . noraaaaaaak deh ah ! gue juga gak tau tuh kemana otak gue waktu itu . yang ada di pikiran gue saat itu : DIA . cuman dia . alamaaaak , over banget deh ah gue kalo ngefans . nah , pas gue tunggu , ternyata tuh anak ke bawah , yah , padahal gue mau ke atas ); yaudahlah , akirnya gue ke atas kaan . nah selama perjalanan di atas tuh , gue sama ikong ngoceeeeeh mulu tentang dia . gak ada matinya deh obrolan tentang dia itu . gilaaa bener gue ini . ckck -___-

pas gue lagi foto di pintu masuk patung wisnu , gue ngeliat ada segerombolan anak be er je geto . wuidiii , gue perhatiin kan . trus pas gue lagi merhatiin mereka , saraf gak sadar gue (ih , apaan tuh pake bahasa biologi . sok pinter nih gue ;p) seolah ngingetin gue sama cowo superb tadi . langsung deh gue nyelonong pergi masuk ke daerah patung wisnu . setelah masuuuuuk ke dalem , nah gue nyampe kan ke area patung garudanya . dari sono gue natap ke bawah . gue langsung mikir , mungkin gak ya gue ketemu cowo yang tadi kalo gue liat ke bawah ? hem , daripada gue penasaran , gue ajak dah temen" gue (baca : EXORCIST) buat turun ke bawah . si ikongs excited banget dah waktu gue ajakin , malah kita sempet lomba cepet"an turun gitu . GAK PENTING sih sebenernya , tapi gapapalah . norak" dikit kenapa sih ? jarang" kaan gue norak , karena aslinya emang gue tuh guahool abiss dah kaga ada norak"nya . hahaha :DD apaan deh gue . nah sementara gue sama ikongs full spirit , eh eh si elitusnya malah bete karena kita heboh sendiri . yaaa harap maklumlah , kapan lagi sih gue cuci mata , refreshing plus liburan yang nyenengin kayak gini ? ye gak ? wkwkwkwk . setelah gue nyampe di depan patung garuda , disono kan ada tangga gitu yang lebaaaaar bener . nah disono tuh ada buanyaak nyak nyak nyak siswa[i] yang lagi duduk pluuus poto"an disono . mana yg poto siswanya jugak , pake kamera" demenan gue lagi . anjriit banget dah , sukses bikin gue ngiri :3 . pengeeen banget gue colong dah tuh kamera hahaha :D . trus pas gue lagi duduk" gitu , gak sengaja mata gue kesangkut sama sosok cowo geer yang tadi antre di belakang gue . NAH ?? kok ada dia ?? berartiiii adaaaaaa .. OH MY LORD ! mata gue langsung ngesearch cowo kece itu . nyari nyari nyari nyari nyari ri ri ri , huaaa kaga ketemu" saking banyaknya muritnyaa . tapi gue kaget pas tiba" ikongs tereak" .

ikongs : ya ampun ! cowo yg tadi !
gue : heh ? mana mana mana ? (sambil tolah-toleh dongo abiss dah ! :3)
ikongs : ituuuuuuu !
gue : mana sihh ? orang itu cowo yg kameranya keren tadii
ikongs : yaampun , ituu tuuh ..
gue : mana sih ayy ?? tuh liat , cowo itu jadi noleh kaan . geer lagi deh dia , kirain kita lagi bahas dia lagi
ikongs : astafirlohh .. tuh , pake kacamata ! di deretan cowo itu juga kok
gue : yang mana sih ? kan cowo geer itu , yang pake topi , trus di sebelah mananya ?
ikongs : nah , sebelahnya yg make topi , sebelahnya lagi . tuh sarungnya !
gue : OML !! bener lo ! maaaaaak , cakep bener dah dia itu . ckck (senyum” sumringah gak jelas)

saking hebohnya gue sama ikongs ngefans sama tuh cowo , seantero rombongan dari sekolah gue yang lagi bareng sama gue disono tau semua ! astafirlohalajim , jadi malu ih gue -_- haha , sebenernya sih gue kaga malu" sama mereka . biar aja dah mereka itu tau , toh mereka juga tau lah sifat gue sama ikongs . ye gak ? wkwkwkwk LOL .

***

tau gak lo , pasti kaga tau lah ye . wakakakak LOL jadi saking addictnya gue sama ikongs terhadap cowo kece tadi , gue sampe bela"in gak ikutan poto bareng sekolah karena ngebet pengen ngambil poto candidnya dia . hahahaha tolol banget dah gua -__- dan begitu ada kesempatan , gue gak nyia"in kesempatan itu . gue poto deh dia . eh eh eh , gak taunya dianya nyadar ajaa gitu . pas gue ngejepret dianya malah ngeliat kamera gue pluus senyum” gitu . BUSTED ! ih , malu gue *-* tapi biar aje dah , sekalian aja tau kalo gue ngefans bener sama dia . hahaha LOL xD tapi walopun dia uda pas banget posisinya buat gue jepret , tapi hasiilnyaaa .. BLUR !! sebel gue . itu pasti gara” gue heboh karena ketauan . huh ):
yaah , sebenernya masih puanjaaaaaaaang cerita gila gue di GWK waktu itu . tapi gue udah mule capek nih nulisnya jadi gue ringkas aja ye . singkat cerita , gue sama ikongs hampir gak mau pulang karena masih pengen liat mukanya cowo keren itu . tapiii , yaah mau gemana lagi , guide gue yang namanya Bli Putu udah ngewanti" suruh cepet" masuk bus . akirnya gue turutin dah tuh :3 walopun agak kecut juga perasaan gue . assem bener dah . sebentar bgt ih gue ngeliat dia . akirnya di bus , gue sama ikongs sepakat namain cokiber (cowo kita bersama :D) itu dengan nama WISNU . kenapaaa ? hem , jadi gini .

1. kita ketemunya di Garuda WISNU Kencana. gak mungkin dong aah kalo gue namainnya garuda ? buruuuung kalee . ato kencana ? kijang kale kencana . wakakak :D
2. gue sama ikongs sama" ngefans sama orang bernama tengah WISNU. busset bener dah yang ini . mantan kakak kelas gue dulu , dua taon diatas gue . dia tuh uda baek , cakep , ramah , gak sombong , rajin menabung , taat beribadah , sukak menolong , eh gak tau ding , over banget dah xD yaah , pokoknya nih kakak kelas OKE banget . mantabbh ! dan yang paling penting , dia jugak pake kacamata , sama kayak si WISNU ini (:
3. dalam cerita brahmana , dewa wisnu itu digambarkan sebagai dewa yang baek , dewa pelindung gitu . yaah , pokonya yang bagus" gitu deh , jadiii karena cowo itu "bagus" jadi gue namain Wisnu . wakakak :DD
4. orang yang namanya WISNU selalu cakep. hahahahahah , yang ini bener" dalam pemikiran gue -__- . pertama , dulu gue ngefans sama si nomer dua itu , kakak kelas gue , dia cakep . kedua , dulu gue pernah deket sama orang yang namanya wisnu , yah kata temen” gue dia lumayan lah . ketiga , liat tuh artis yang namanya TEUKU WISNU . yah walopun gue gak ngefans sama dia (dan gue juga gak ngakuin kalo dia ganteng . emang dia ganteng ?? egak deh !) , nyokap gue yang kerjaanye nonton sinetronnya die , bilang kalo dia itu sebenernya cakep gitu . huahahaaa . parbet yak ? LOL :DDDDD

***

dih , gara" si wisnu itu yah , gue jadi seneng pake sarung deh . wakakak LOL dassar deh gue ! :D apalagi gue punya sarung yang mirip bener sama punya si wisnu , tambah sayang aja gue sama sarung gue itu . hahaha . ANEH . yah , pokoknya gara" dia gue jadi pengen beli semua barang yang melekat di bodinya saat itu . crocs putih , gelang karet kuning , celana selutut , ama t-shirt ijo agak abu" . kalo gue perhatiin sih ye , dia kayaknya sukak warna ijo sama abu" deh . gue juga sukak deh . wakakaka , gilaaaaaak deh ! LOL :DD

oya , saking tergilanya gue sama wisnu , gue sampe belain nyari" info tentang dia lho . caranya ? pake tekno dong ! apa gunanya tercipta internet sama facebook kalo kita gak bisa manfaatin , iye gak ? tapii masalahnya , gue masih bimbang , sebenernya dia tuh anak Al-Azhar Surabaya apa Al-Azhar Jakarta sihh ? yang tau , kasih tau gue yak ! ((:

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.