Thursday, June 25, 2009

Antara LULUS , Sebel , Benci dan Bangga

Gue LULUS !! apaaa ? iyaaa , EL U LU EL U LU ES . L-U-L-U-S !! hahahahahahahaaaaa (apaa deh) . humph . akhirnya gue keluar jugak dari sekolah rese ini . ets , tapi bukan sekolahnya yang rese , melainkan murit”nya yang aduuuuuuuhhhai itu (bukan arti sebenarnya) . hemph ! seneng ! :D

oke oke , pengen tau berapa NEM gue ? jelek ih , malu gue . cuman 35,7 aja . huks ;( tau kenapa gue sedih ? sebenernya kalo gak ada hal ini , gue mungkin gak sedih sedih banget lah . huaaa – jadi gini . di sekolah gue itu ada seonggok murit” yang gue sama sekali gak suka banget sama segala sesuatu ttg mereka . nah jadi di sekolah itu mereka termasuk golongan murit” nakal yang males abis . nah nah nah , pas kemaren nerima hasil UN ituuuuuuuuuu … jreng jreng !! gue ngamuk , kaget , marah , waah pokonya perasaan gue nyampur jadi satu . kenapaaaa ??

Nile mereka bisa lebih tinggi dari murit” kelas unggulan !
Nile mereka gak masuk akal !
Nile mereka ngalahin nile gue (shit !)

masa mereka nilenya 38 ?? Oh my Godness . yang bener aja dong ?! bahkan murit” kelas unggulan yang biasanya meraih nile tinggi pun dikalahin . di kelas terkutuk gue , NEM 38 sama 37 itu gak satu dua . >5 tauuuuk !! errr - apakah yang sebenernya terjadi ?? hemph . gue , guru” , murit” laen dan wali murit tau apa yang terjadi .

***

jadi waktu pelaksanaan UN beberapa waktu lalu (anjing bahasa gue bahasa reporter) gue kan ruang ujiannya di sebelah mereka . nah waktu itu gue pernah ngedenger mereka lagi ngobrol gitu gini nih cuplikannya .

“eh aku dapet kunci jawaban dari si ini nih . pokonya usahain kalo gak bisa jangan ngerjain sendiri , nyontek aja . kalo gak kamu gak lulus”

tau deh persis apa gak . pokonya intinya begitu lah . lagipula seantero sekolah juga tau kalo tuh nile kaga ada murni”nya . gue dan yang laen yakin banget , lebih dari 50% dari soal mereka nyontek . huh ! sebel bgt gue ! gue aja buat ngedapetin nile 35,7 aja mati”an . rela gak maen leptob , gak liat teve . belajar dari pagi ampe pagi lagi . huh .

awalnya gue ngamuk” gak ketulungan waktu ngedenger mereka masuk 12 besar sekota . tapi setelah lima orang ngasih tau gue (nyokap , mbak pHee , ndudh , monyong sama mbak arini) kalo gue seharusnya malah bangga karna hasilnya murni , mata hati gue terbuka (halah) . emang gue murni ?? oke . gue jabarin nih kemurnian hasil UN gue .

  • Bahasa indonesia : kaga nyontek , kaga ngelirik sana sini , kaga semesan (mana berani gue) , kaga ngapa-ngapain dah . asli . gue ngerjain sendiri . PROK PROK PROK ! *standing applause*
  • Bahasa inggris : sama kayak hari pertama . murni . aseli . jujur . suci . kaga bohong . hanya gue yang berpikir . PROK PROK PROK PROK ! *jumping applause*
  • Matematika : Cuma nyontek tiga . dua nyontek jawabannya , satu nyontek caranya . siapakah yang berjasa dalam memberiku contekan ini : PAPAI . tengkyu papai ! gue rasa lo pantes lah dapet nile yang lebih tinggi dari gue :)
  • IPA : haha . yang ini gue kalap . nyonteknya >5 soal . yang berjasa ? banyak . ada siska , papai (lagi) , alga dan satrio . thanks yah guys . kebaikan lo hanya Allah yang akan membalasnya :D

yah , gapapalah gue dapet 35,7 . yang penting entar pas gue SMA gue buktiin aja tuh siapa yang seharusnya dan sepantasnya mendapatkan nilai tiga puluh delapan (bahasa gue parbet) . ahahahah !

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.