Sunday, June 14, 2009

Harap Harap Cemas

hem , seharusnya postingan gue yang ini gue posting kemaren . tapi berhubung kemaren ada kesalahan teknis yang menyebabkan gue urung mosting nih postingan (apa deh bahasanya) jadi gue posting hari ini aja . oke , langsung aja deh masuk ke pokok pembicaraan . jreng jreng !

Oh my LORD ! I’m scared ! you know why ? semua berawal pas gue bangun tidur sabtu kemaren. udah jadi kebiasaan gue kalo habis sholat subuh gue tidur lagi , apalagi hari libur kayak gini . trus tepat jam 9 tet , gue bangun trus ngecek HP (rutinitas) . pas gue cek HP gue itu , ternyata ada dua semes masuk . gue buka deh . pertama dari Dyah , temen les gue . isinya :

.Dyah. (+6285755810xxx)
Hey sob..
Aq lu2s loch..
Km jg lu2s tw..
Dy jg lu2s kyk qt..
Mereka jg lu2s..

SET ! gue kaget sekaget-kagetnya waktu itu . dalam benak gue : udah diumumin emang kelulusannya ? gue lulus ? oh Allah , makasiiiiiii ! alhamdulillah . tapi ternyataaaaa .. ada lanjutannya tuh semesnya .

Smga kalimat2 ni yg esok siang qt dngar..
Amin..
Krim k sobat2 tbaik km..
amanat,

yaah , gak jadi bangga gue . padahal gue udah bangga plus senyum” tuh pas baca . humph , ternyata masih belom . tapi gue aminin tuh semes , gue harap gue sama temen” gue yang pada baik hati , ramah , rajin menabung , suka menolong , taat beribadah , patuh kepada orangtua , semuaaaaa bisa lulus plus masuk SMA favorit pilihannya . AMIN -___-

nah , semes yg kedua itu dari elitus . isinya :
.Wine. (+6285645323xxx
)
UNP(spasi)SEKOLAH(spasi)KOTA(spasi)NO UJIAN.
Kirim 7890.

Tu cra mngthui klu2sn lwt hp.
tarif qra2 1500an.
MuLai dbka hr sbtu jam 00.00,
Forward ke temeN2 Lain.

IHWAAAW ! yang bener nih ? mulai dibuka hari sabtu ? sekarang (kemaren.red) dong ?! wah , daripada gue H2C (harap-harap cemas) mending gue langsung semes aja , ye gak ? tapiiii , berhubung gue lagi miskin pulsa , gue pake dah HP bokap . gue ngetiknya udah gemeter” semangat gimanaa gitu , trus gue kirim kaan ke 7890 . gue tungguuuu tunggu tunggu , gak sabar gue . lama bener loadingnya . eh , ternyata semesnya gak terkirim alias FAILED .

kok ?? hati gue bertanya-tanya . kenapa ? katanya dibuka mulai sabtu jam 00.00 ? gue inget bener kemaren hari sabtu , trus juga pas gue ngirim semesnya itu sekitar jam 9 lebih . kenapa ? kenapaaaa ? oh God . gue cuman bisa bedoa aja sama Allah , moga gue sama temen” gue tercintah bisa lulus dengan nilai yang sangat memuaskan dan bisa hepi nantinya . AMIIIIIIN .

setelah gue gagal mengetahui kelulusan gue , gue masuk kamar gue . pas banget ngeliat leptob gue lagi nganggur . akirnya gue buka kan tuh leptob , niatnya sih mau maen game . sambil nunggu leptob gue loading , gue ngeliatin layar HP gue . etbuseeeet , baterenya abis men ! gue lupa gak ngecharge HP gue lima hari ini . ckck . akirnya gue charge deh .

kita kembali ke topik utama . masih dengan rasa penasaran , tegang serta takut yang berbaur menjadi satu (maaak . apa deh bahasa gue ! ckck .) gue buka semes dari dua orang itu . eh , ternyata pas banget ada semes lain yang baru masuk . cepet” gue buka semesnya dari kak Jun ternyata . oh oh ow . syapa gerangan kak Jun ituu ? perlu penjelasan ? oke deh , gue jelasin . jadi kak Jun itu temen sesama RANers (gue RANers) kelas satu SMA yang tinggal di kota pahlawan . kok bisa kenal ? dari facebook dong . yaah , pokonya dia sama gue itu deket lah , udah berasa kayak temenan lama , padahal baru kenal dan gak pernah ketemu pula . waaaaww ! hahaha :DD oke , mari kita lihat seperti apa semes dari kak Jun ini .

.Ka Jun. (+6285730642xxx
)
darliing . km bsop ksbya g ? nnbar brg RANers .

SET ! dari semes sesingkat itu sukses bikin gue langsung melotot . APAAAAA ? nobar bareng RANers ?? mauuuuu mauuuuuuu mauuu banget ! pengen deh gue ngebales semesnya kak Jun , tapi apa daya pulsa telah tiada . huks );
seketika itu gue langsung tanya ke bokap . karena nyokap lagi kerja (biasalah dokter sabtu gak libur) , gue langsung dengan menggebu-gebu menghampiri bokap yang lagi siap-siap mo pergi.

Gue : pa !
Bokap : apa ?
Gue : besok ke surabaya kan ?
Bokap : kenapa emang ? tanya mamamu dulu
Gue : ada nobar bareng RANers paa ! ke surabaya yaa .. plis (ngerengek)
Bokap : iya iya , nanti papa bilangin sama mama . ada RANnya juga ? dimana ?
Gue : kayaknya sih gitu pa . nah , soal dimananya itu aku gak tau . gak bisa balesin semes sih , gak ada pulsa (pasang muka ngarep dibeliin pulsa wakakak)
Bokap : salah sendiri diabisin buat OL .
Gue : (cemberut . kenapa gak dibeliin siih ?) yah pokonya bilang ke mama lho , mumpung ada kesempatan pa ! ya ?
Bokap : gampang deh .

menurut penelitian dan observasi gue selama empat belas taon jadi anak bonyok gue , kayaknya tanggal 14 juni gue gak akan ke surabaya . karena apaaa ? sabtu sore bonyok gue ada bisnis yang nuntut mereka buat ke luar kota yaitu malang . hemp , kalo kayak gini caranya nih , bisa” gue gak jadi nonton QUEEN BEE !!

dan ternyata apaaa ? hari ini gue gak jadi ke surabaya deeh ! huaaa – sebel gue . emang uda kebiasaan nyokap gue nih , kalo kemarennya udah ke luar kota pasti sekarangnya gak kemana-mana alias ngendon aje di rumah . huhuhu -___-, sedih jugak sih gue . tapi apalah daya , karena besok juga ade gue yang SD UAS , jadii yah , lengkap sudah alibi bonyok gue . hmph – padahal gue liat sendiri di GADIS edisi 16/2009 kalo ada nobar bareng GADIS plus RANers di TP jam 9 . huaaa – tapi gapapa deh . itung” gue bersakit-sakit dulu , seneng belakangan . habisnya gue masih belom nerima pengumuman kelulusan , dan gue takut kalo gue seneng” dulu , entar gue sakitnya belakangan . gak mau doong gue ! yah , mending gini aja deh . ada hikmahnya jugak kok .

daan , karena gue lagi H2C , mungkin (bukan mungkin tapi EMANG) gue gak bakal onlen facebook , hi5 , myspace , twitter , skype , myyearbook dan tentu gue gak posting” dulu di blog gue ini , karena gue gak mau seneng” dulu . trus juga gue gak bakal onlen dari HP juga , karena gue lagi kere pulsa . humph . gapapa deh , demi kelangsungan hidup gue . ye gak ? ^_____^

4 comments:

  1. yaampun darling, ada namaku !
    tengssomachelot yaa .

    ReplyDelete
  2. darls , nomermu ko sulit disms ? tp ditelvonn bisa ? knpaa ?

    ReplyDelete
  3. HP pinjemanku lg erur ka . sebel . tp skarang uda bisa kok :)

    ReplyDelete

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.