Thursday, June 11, 2009

Share

nah mumpung gue lagi ngeblog , gue mau cerita nih . belakangan ini gue mikir mikir dan mikir . nah hasil pemikiran gue itu ternyata membuahkan kebencian serta pemikiran yang lain lagi (busseeet dah bahasa gue kelas beraaat ! hahaha !) . nahlo ? kebencian ? kok ? hem , sebenernya penjelasan kenapa gue benci ini agak childish sih , tapi gue sebel aja ! menurut gue sih , ini termasuk perampasan hak dan kreatifitas gue ! berapi-api gue nih nulisnya ! err –

hal yang ngebikin gue benci ini bisa dijabarin jadi beberapa sub . okeh , gue mulai dari sini duluk deh . jadi gini , gue kan anaknya bosenan , sehubungan dengan sifat gue itu , so gue sukak gonta-ganti bahasa semes . dulu itu yak , gue kalo semesan kayak gini nih .

Hoi.
Lg apa lo?
Ktany lo maw k ruma gw?
Cpetan.
Gw tggu.

gue misalin gitu deh . jadi gue tuh kalo nulis singkat” , satu kalimat diakhiri tanda baca dibelakang (yang kebanyakan titik) trus kalo mau nulis kalimat baru pake paragraf baru jugak . nah , salah satu temen gue , sebut aja S , tuh selaaaaaluuuuuuuu niruin gue . entah style gue , cara ngomong gue , bahasa semes gue , bahasa” sehari-hari gue , kesukaan gue , pose voto gue , bahkan gaya nulis aja ditiru ! semuaaaaaa aja ditiru . gemes banget gue ! tuh anak kaga punya ciri banget sih . terakir , gaya semes gue yang kayak gitu itu ditiru ajah . brr ! sebel !

awalnya gue berpositiv thinking tentang penjiplakan yang dilakukan oleh tersangka (etbuseeet , bahasa gue kelas beraaaaat !) . yah , waktu itu dalam pikiran gue adalah

“berarti gue oke banget dong ! sampe ditiruin segala . waah”


tapiii , setelah gue ngelakuin observasi” dan ngamatin dia , eh eh eh ternyata dianya egak kapok juga . padahal gue udah nyoba buat sabar , pos-think , apa yang kurang coba ? lama” pengen gue tampol deh tuh bocah . err -


akirnya karena gue sebel banget tuh , gue ganti dah gaya semes gue . pas itu gue ngeganti dengan huru kecil semua , karena gue emang sukak banget ngeliat huruf kecil . tapi tetep , singkat” plus berparagraf . kayak gini deh .

hoi.
lg apa lo.
ktany lo maw k ruma gw.
cpetan.
gw tggu.

eh eh , ditiru jugak ! sebel kaan ? gak cuman gayanya doang , tapi bahasa semesnya jugak . nih , awalnya nih ye , tuh bocah kalo nulis “mau” itu ya biasa aja . eh , pas tau gue nulisnya “maw” dienya jugak sok ngikut segala lagi . dih , sebel gua ! truus , pas gue juga ngeganti pake huruf kecil , dia jugak ngikut ! sebel ih ! akirnyaa , jadilah gue pake gaya semes gue yg sekarang , yang gue yakin banget dia gak bakal ngikut lagi . hahaha ! PUASSSS gue . heh . :DDDD

truus , pose” voto gue . herphhh !! die kan tau gue sukaaaaaak banget voto” a.k.a narsis hehe ;p . sekalipun dia tau kalo gue itu narses be ge te , ehbuset teteeeep aja ditiru tuh pose gue . awalnya gue sih biasa” aja ples okehlaah , tapii gue langsung MALES banget pas dia bilang :

“gue juga biasanya pose kayak gitu”


dih , orang pose itu gue yang ciptain . seenaknya aja lo gebet . gue tuh nggak bodo kayak lo ya , gue tau itu mah pose gue . ASLI ciptaan gue . trademark kalo gue bole bilang . jelas” gue tau kalo lo gak pernah pose kayak gitu sebelumnya . hajis lo ! hanjriit ! ):


mungkin itu gak seberapa sih kalo menurut lo , tapi yang bikin gue sebel banget banget ituuuu .. MUNAFIKNYA ! dia itu sok suci , sok paling bener dah , egois pula , perfeksionis , dan gak pernah ngaku kalo niruin gaya gue ! sebel gak lo ? padahal gue udah seriiiiing banget nyindir” dia , eh tetep aja gak pernah nyadar . dasar !

hrrph , sebenernya yang gue ceritain ini masih belom seberapa sama apa yang terjadi sebenernya . duh , susah deh ngejelasinnya lewat tulisan , yang pasti tuh anak bikin gue jengkel jengkel jengkeeeeeel ! jeng kellin deh tuh manusiak . eerrrrrrh !

pokonya gue benci bener deh sama dia . gue harap dia enyah dari kehidupan gue . males tau gak ngeliat lo itu . selalu aja niruin gue . apalagi ngerebut apa yang gue demen . herph ! selalu ! dan orang” jadi ngira elo yang nyiptain ato demen duluan . padahal itu GUE ! sebel gue sama lo ! MUNAFIK lo ah !

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.