Friday, October 30, 2009

JUMAT: Berkah atau Musibah??

well hari ini hari jumat tgl 30 oktober 2009. ada apakah dg hari ini? okey. let's see the list (uwopo iku bahasane)

  • UTS : PAI (Pendidikan Agama Islam)
  • UTS : Sosiologi (pelajaRAN memboringkan! werr)
  • Les fisika (tapi gak les! hahahaha)
  • tadi ada RAN di Derings, tapi gak bisa liat :c
  • Penjaga ruang UTS : Mr. Jack & Bu Far

okey. gue jelasin satu satu.

UTS. what the meaning of UTS? Ujian Tengah Semester. err.
gue benci yah ama yg namanya UTS ini. heuh. apalagi UTS yang tadi tuh iiiiiiiiiiiiiiiiiiiii menggregetkan jiwa dan raga! werr

1. tadi pas UTS PAI, yaaaaah gue lumayan lah. lumayan gak bisa HAHA tapi seenggaknya ngga kaya kejadian nomer 2 ini werr

2. apaan tuh sosiologi! ish
I HATE SOSIOLOGI SO MUCH!
apalagi guru pengajarnya, Bu Tho. ih apaaaaaaa deh itu org, kayaknya sensi bgt am gue. emg gue salah apa sih bu? kyknya kalo liat gue tuh gimanaaaaaaaa gitu. wadah -,-

apalagi tadi pas UTS sosiologi. walahwalahwalahh.. gue ngaRANg bebas! menulis indah! sumprit dah gue GAK NGERTI SAMA SEKALI apa maksut itu soal. ish
mana soalnya tadi beda" pula. yang absen genap suruh ngerjain soal genap, yg absen ganjil ngerjain yang ganjil. nah berhubung absen gue 30, so gue ngerjain yg genap dong ya. tapi oh tapiiiiiiiii I have no idea to answer that quiz! gue taunya malah yg absen ganjil tuh huh sapa yg gak sebel coba! zzzzzzzz

3. haha gue males les! yah biasalah ye org males mau diapain juga pasti tetep males! yah faktor penyebabnya itu karena tempat les gue sekarang udah gak asik lagi. kebanyakan murit bikin gak nyambung --" apalagi semenjak banyak anak anak pinter yang les disana. werr bikin gak semangat les deh

4. gue baru tau kalo ada RAN di Derings hari ini, mana pemuteRAN viklip JADI GILA pula! oh oh ow unfortunately gue gak bisa nonton yee padahal penasaRAN bgt pen tau viklip lagu yg gue suka bgt! ahahahahaha

5. Penjaga ruang UTS gue.

Mr. Jack
Nama asli: Pak Fauzan.
Asal usul dipanggil Mr. Jack: kuRANg tau gue. namanya juga anak baru gue. yaaa taunya kenapa dipanggil Mister karena beliau adalah guru bhs inggris. ckck

Bu Far
Nama asli: Bu Jauh (??)
Asal usul dipanggil Bu Far: namanya kan Bu Jauharotul, naaaaah biasa dipanggil bu jauh. biar kerenan dikit, gue modif deh jadi Bu Far! ahahahahahaha gak mutu! :D


huaaaaaaaah tapi gue kan suka ye ama hari jumat. jadi gue pengen sebel ama nih hari juga rada gaenak gitu deh (apa bae). tapi kenapa hari ini sungguh menyebalkan pula? werr

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.