Sunday, December 6, 2009

Desember: Penuh Masalah Asmara

okey everybody. gue akan bercerita ttg Desember yg kayanya emg penuh dengan masalah percintaan. yaahh sejujurnya (nggak hanya) gue yang ngalamin sihh. werr entahlah. ada apakah dengan DESEMBER??

so.
temen2 gue, pada banyak yg lg beRANtem sama pacar masing2. entah kesalahpahaman, masih cinta sama mantan, dan lain lain dan lain lain. GUE?

gue.
PATAH HATI!
sang kakak kelas fan2an gue ternyata UDAH PUNYA PACAR! ouch TT betapa menyakitkannyaaaaaaaaa (walopun sebenernya gue jg udah tau kalo dia udah punya pacar ;p)
gue jadi pengen nyanyiin lagunya Beage nih.

perih hatiku kau telah dengan yang laaaaain
luka hatiku mungkin tak terobatii
hatiku kau buuat seperti tak hidup laaaaagi
hampa hidup ini sampai terasa matii iii iiii


hahahahaha walopun gak gitu banget sih. uhuhuhuhuhu TT
padahal nih yee gue mauuuuuu aja nyanyiin lagunya RAN.

karena kusuka dirimu
dan kuinginkan dirimu
jadilah milikku slalu
kan kujaga kau slamanyaa
kasih
dan takkan pernah kulepas lagii ii
hanya kamu seoRANg di hatii


tapi kayanya gue gajadi deh nyanyi yang ituuuuuuuuu huhuhuhuhuhuhuhuhu TT


EEEEEEEEIITTSSSSS!
tapi tenaaaaaaaaaang! GUE MASIH PUNYA CADANGAN fan2an ko! hahahahahaha *ketawa iblis

tapii.
males ah. ngefan oRANg yang gak ngefan jg sama kita (maksa!)

HAHAHAHAHAHA.
Desember oh Desember.

awalnya buatku JADI GILA.
trus trus pengen aja bilang THANK GOD IT'S FRIDAY karna Jumat lalu (3122009) gue bruntung mulu! haha
serasa gue lagi nikmatin WARNA-WARNI DUNIA :D
pas gue gak sengaja liat PANDANGAN PERTAMAnya si kakak ke gue. oh oww :')

udah ah. hahahaha gak mau tlalu lebayy gue kali ini. haha
bye tweeps!

~smooch

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.