Saturday, November 13, 2010

Fragile.

maaf ya kalo postingan yang ini gak merhatiin eyd, mungkin kata2nya ancur, ruwet dll. lagi sedih, lagi sesak, lagi mellow, lagi pengen pake aku aja, bukan gue.

hari ini aku gak sekolah. dispen ikut anak FOKER upacara HKN (hari kesehatan nasional). sebenernya tadi agak males mau ikut dispen, tadi yaudalah gapapa. udahlah ya, gak penting itu gak usah diceritain. aku mau cerita yang lain lagi.

aku gak tau kenapa sejak kemarin dia berubah. aku salah dikit langsung sensi, marah. pas pulang sekolah kan aku biasanya nunggu elita didepan kelasnya, dia juga marah. katanya aku selalu ninggal dia walopun dia udah minta buat ditunggu. dia bilang elita yang gak pernah minta buat ditunggu selalu aku tungguin, tapi dia malah aku tinggal. aku gak ngerti kenapa tbtb dia bilang gitu. yaudah aku cuman bisa minta maaf. aku gak tau lagi harus ngelakuin apa selain minta maaf.

oke skip aja ya.
kemaren aku minta dianter-jemput pas les, aku kira dia gak keberatan, emang gak keberatan sih tapi dia bilang..

"kok aku ngerasa kamu manfaatin ya"


ya allah.. langsung sesak banget perasaanku. yaudah lah, kalo dia emang ngerasa aku manfaatin ya udah, kalo dia emang keberatan ya aku gapapa, aku berangkat sendiri aja naek motor, tapi pas aku bilang gitu ke dia, responnya:

"kamu kok gitu seh, aku udah mau nganterin sekarang kamu bilang keberatan. kok tega kamu nyakitin hatiku"

ya allah salah lagi aku :( ya udah oke, maaf, anterin aja lah aku kalo gitu. kayaknya semua yang aku lakuin ini itu salah terus di matanya hari itu. okelah, mungkin dia lagi sensi. pas selese jemput aku les dan nganterin aku pulang dengan selamat, dia pulang. biasanya kalo dia udah nyampe rumah pasti langsung sms, laporan ke aku kalo udah pulang. yang ini enggak. mungkin dia lagi mandi sama solat maghrib, jadi aku juga gak sms dia, soalnya hari kamis waktu aku sms ternyata gitu. tapi pas setengah 7 an dia sms, tanya kenapa aku gak sms dia. aku jawab. ternyata dia gak mandi, dia cuman solat sambil nunggu aku sms duluan. ngetes katanya. jujur, aku kecewa saat itu. tapi aku gak mau nunjukin kecewaku ke dia. biarlah.

pas malemnya, dia bilang mau wifian di taman kota, tapi pake sepeda pancal. aku khawatir dong, wajar kan ya, hari udah malem tapi dia malah nekat mancal dari perum. bugul ke taman kota yang jaraknya agak jauh tapi dekat -.- apalagi dia masih sakit waktu itu, gak salah kan kalo aku khawatir? tapi apa isi smsnya pas aku ngelarang dia buat mancal ke taman kota?

"kamu kok mesti ngelarang aku seh, aku ini sumpek gak punya duit, bensinmu lo tak eman2"


salah lagi aku :(( padahal aku ngelarang juga demi kesehatannya, aku pengen dia cepet sembuh, sedih ngeliat dia sakit-sakitan terus, tapi kenapa dia gak ngerti maksudku :( okelah, aku ijinin daripada dia sumpek gitu. dan akhirnya berjalan mulus-mulus aja.

sampe akhirnya tadi pagi..
aku bangun jam 5 an dan gak sempet sms dia buat bangunin karena disuruh mama cepet mandi. rencananya abis mandi aku bangunin dia, tapi ternyata dia udah sms duluan. dan smsnya kaku, yang mengarah ke arah berantem. oke aku emosi, aku capek dia gak ngerti maksud sama mauku. dia juga gak mau disalahin. yaudahlah, aku capek. kadang aku ngerasa dia kaya anak kecil. kadang aku ngerasa dia egois. oke, aku memang egois, childish, manja, tapi aku mau dia instropeksi diri. gak melulu ngatain aku kaya gitu.

AKU RAPUH.

walaupun aku udah berusaha buat nutupin kerapuhanku ini dengan senyum. aku selalu ceria, selal maksain buat senyum walaupun sebenernya dalam hati teriak, nangis, gak karuan. oke, mungkin kalian bisa bilang aku lebay atau semacamnya lah. tapi ini bener-bener terjadi sama aku.

aku benci saat aku harus menjadi aku yang lain.
aku yang tertawa lepas walaupun aku yang sebenernya nangis darah.
aku yang tersenyum dalam diam walaupun aku yang sebenernya lagi teriak-teriak dalam tangis.
aku benci.

memang nggak semua kelaraanku disebabkan sama kamu, tapi tolong, aku minta KAMU yang nyembuhin aku dari semua sakit ini. udah cukup lah aku disakitin sama temen, sama orang-orang yang didepanku baik tapi dibelakang busuk. aku mau KAMU-lah satu-satunya yang bisa ngertiin aku, ngingetin aku sama rasanya bahagia itu gimana.

AKU LUPA RASANYA BAHAGIA!

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.