Sunday, October 28, 2012

33 Months and 4 Days.

Aku yang salah. Aku yang jahat. Aku yang gabisa mertahanin semuanya. Aku bukan orang yang tepat untuk kamu. Kamu yang terlalu baik. Kamu yang terlalu sempurna. Kamu bener, 2 tahun 9 bulan 4 hari itu bukan waktu yang singkat. 1008 hari penuh kenangan. Kamu ngga perlu bingung mau diapain semua kenangan itu. Ngga perlu dilupakan, karena pasti gaakan bisa lupa. Kalau mungkin kamu berpikir ini semua mudah buatku, kamu salah. Aku ngga sepenuhnya sekuat itu. Kamu bener (lagi), kalo liat SIM, pasti bakal keinget kita dulu. Kalo liat kartu ATMmu, pasti bakal keinget kita dulu. Kalo liat sepatu, bintang, hujan, jaket, polo shirt, kaos, hem, Jatim Park, Cito, Royal, bank, masih banyak yang bakalan ngingetin gimana kita dulu. Aku ngga minta kamu ngelupain semuanya, karena aku juga gabakal ngelupain semuanya. Aku juga masih inget semua salahmu ke aku, juga salahku ke kamu. Aku cuman mau kita jalani aja dulu hidup kita kaya semestinya. Semuanya akan baik-baik aja. Aku tau kamu kuat, jangan bikin aku merasa bersalah walaupun pada kenyataannya aku emang salah. Iya, aku egois. Tapi aku gamau nyakitin kamu lebih dari ini. Aku tau kamu tersakiti banget. Hatimu pasti jauh lebih sakit dibanding sakit hatiku yang dulu dulu. Tapi, kita masih bisa berteman, iya kan? :')

Mungkin kamu ngga percaya sama quote "If you love somebody, let them go, for if they return, they were always yours. And if they don't, they never were."  dan kamu pun nyuruh aku buat gausah mikirin quote ini. Tapi aku percaya, quote ini ada benernya. Maafin aku, walaupun aku tau, maafku ini percuma. Sia-sia. Kamu lebih pantes dapet yang lebih baik dari aku. Di luar sana pasti ada yang bikin kamu lebih bahagia dan ngga nyakitin kamu seperti aku nyakitin kamu. Kamu terlalu sempurna untuk aku, yang ngga pernah bisa jadi sempurna untuk kamu meski aku sudah berusaha. Kamu mau lupain aku atau engga, itu terserah kamu. Aku ngga akan lupain kamu kok, cowok yang selama ini udah bikin aku jadi lebih baik. Maaf aku malah gabisa bikin kamu lebih baik seperti apa yang kamu ajarin ke aku. Makasih buat semua pelajaran berharga, kenangan pahit manis selama ini, pengetahuan yang kamu kasih ke aku. Aku ngga akan nyalahin kamu kalau kamu mau benci aku, aku emang jahat. Tapi plis, jangan samain aku sama dia. Aku bukan dia, kita orang yang berbeda. Dan kalau emang Tuhan sudah menakdirkan kamu jodohku, cepat lambat semua pasti balik kaya dulu kok, bahkan mungkin lebih indah :)

Semoga Pasti kamu dapet yang lebih baik dari aku.

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.