Saturday, October 27, 2012

Songs With Stories

Nah, aku mau nepatin janji nih buat mosting sesuatu tentang lagu. Kebetulan sekarang lagi dengerin lagu sih. Lagu apa?

Judul: Tempat Terakhir
Penyanyi: Padi

Ada apa di balik lagu ini?
HEHE. HEHEHE. HEHEHEHEHE.
Cuman bisa senyum senyum sendiri kalau ada yang tanya gitu. Bukan, aku belum gila kok. Gila karena cinta, ehm, mungkin. Tapi enggak. Ini murni karena ada 'sesuatu' dari lagu ini. Liriknya sih, lebih tepatnya. Kaya apa sih liriknya? Nih...


Meskipun aku di surga
Mungkin aku tak bahagia
Bahagiaku tak sempurna
Bila itu tanpamu

Lama sudah kau menemani
Langkah kaki di sepanjang
Perjalanan hidup penuh cerita

Kau adalah bagian hidupku
Dan akupun menjadi bagian
Dalam hidupmu yang tak terpisah

Kau bagaikan angin
Di bawah sayapku
Sendiri aku tak bisa seimbang
Apa jadinya bila kau tak di sisi

Meskipun aku di surga
Mungkin aku tak bahagia
Bahagiaku tak sempurna
Bila itu tanpamu

Aku ingin kau menjadi
Bidadariku di sana
Tempat terakhir melabuhkan
Hidup di keabadian

Bila nanti aku kehilangan
Mungkin itu hanya sesaat
Karena ku yakin kita kan bertemu lagi

Kenapa sih sama liriknya? Puitis banget yah? Romantis banget yah? Sweet banget yah?
Bukan. Eh, iya sih. Emang puitis dan sweet. Tapi bukan karena itu :$

Jadiiiiiiiiii..............................
Awalnya aku emang suka sama lagu ini. Pas sepintas denger di suatu tempat (lupa dimana) itu pas muter bagian reffnya, yang ini "Meskipun aku di surga, mungkin aku tak bahagia. Bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu" dan yang ada dalam pikiranku 'Gila ini liriknya sweet tapi ga bersyukur abis..' Maka jadilah, aku suka sama lagu itu. Hanya sebatas suka dan tau aja  sih, denger juga baru sekali itu doang. Tau judulnya pun enggak :|

Eh tau tau beberapa hari yang lalu, ada seseorang *blushing* yang waktu itu ceritanya lagi sepik-sepikan a.k.a perang sepik sama aku. Dan dia bilang...
"Cuma kehidupan, kalo aku mau nemenin kamu sekarang dan sampai nanti di surga. Meskipun aku di surga, mungkin aku tak bahagia, bahagiaku tak sempurna, bila itu tanpamu. Hehe. :p"
Kira-kira bisa bayangin ga ekspresiku gimana pas baca sms itu? *terdengar suara dari kejauhan* 'Gak bisa kakak..'
AKU SENYUM SENYUM SENDIRI MEEEEN :B
Yaah gimana ya, walaupun itu cuman sepik, dan sepikan itu asalnya dari lirik lagu, tapi yang nyepikin itu loo, yang nyepikin si itu :3 wuih jadi makin cinta deh sama tuh lagu uwuwu :3

Maka jadilah setiap dengerin lagu itu aku jadi senyum-senyum sendiri, keinget sepik war kita *ciyeh kita*, dan mencoba bayangin gimana wajah dia kalo dia ngomong gitu beneran :p

Masih banyak sih songs with stories dariku, tapi atu atu dulu ya, besok besok lagi~ smooch *titik dua bintang*

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.