Monday, January 24, 2011

Days 364 - 365. Lots of Fun. And :(

Kemaren, tanggal 23 Januari 2011 diabisin sama dia. Yah, walopun nggak seharian sih emang, tapi seneng banget lah. Kemaren dia bantuin gue beresin undangan buat sunatan ade gue. Terus selesenya kita keluar. Makan ke tempat dimana tanggal 23 Januari 2010 dia ngajak gue. Bakso Kepala Sapi :). Tapi yah, kita emang gak makan bakso sih kemaren, kita makan mi hijaunya. Kalo setaun lalu, kita makan bakso disana. Gue inget pertama kali dia manggil gue "sayang" sama minta diambilin sendok garpu setaun kemaren. Cute! Yaah, gimana ya, kalo nginget itu rasanya terharu sama seneng sama sedih.. Nyampur lah semua perasaan gue hahaha kangeeen gue pas saat-saat awal pacaran sama pas pdkt :D

Oya, gue belom cerita kaan kalo dia ngasih gue kado sepatu pas ulang tahun gue :D tapi dia jg ngasih gue kado putus saat itu :( sedih ya kalo nginget masa lalu yang kaya gitu, tapi gue gamau ah bahas yang sedih-sedih. Ntar kapan-kapan gue tunjukin deh sepatu pemberian dia :)
Nah kemaren gue make sepatu kado dari dia dan dia make sepatu kado dari gue pas ulang tahun dia ke 16 taun lalu. Gue liat dia seneng ngeliat gue suka sama sepatunya dan itu bikin gue jadi ikutan seneng juga :D entah kenapa setiap senyum yang gue liat dari bibirnya bisa bikin gue jadi kerasa happy walopun gue lg gak pengen senyum sekalipun. Haha cinta kali yaa gue wkwk paansih gue jadi ngelantur gini kaaan haha jadi malu ah ><

Kemaren gue nonton Shutter Island sama Rumah Dara bareng dia. Seneng banget uuuuuuuuuuuuh sumpah gabisa digambarin gabisa diceritain pake kata-kata :) walopun cuman sekedar nonton dirumah tapi setiap waktu yang dihabisin sama dia rasanya berharga banget yaa gatau kenapa hihih :p ih gue kenapa sih aaah jadi kaya gini kan haha yaudah kapan-kapan deh gue bahas filmnya ;)

Yah cuman gitu sih acara gue tanggal 23 kemaren ;p seneng banget walopun cuman gitu aja. Ah mau nangis nih gue haha cengeng bgt ya wkwk
Walopun malemnya sempet ada konflik dikit tapi tetep aja gue gabisa bohongin perasaan kalo gue gabisa marah sama dia. Mau marah kaya gimana tetep gapernah sekalipun berhasil hhhh itu kali ya yang namanya sayang. Gue jg gitu ke mama papa ade sm sahabat-sahabat gue. Berarti gue sayang mereka dong uuuuu *hugs*

Nah tadi perut gue mules grgr PMS. Yah you know lah gimana ekspresi kesakitannya cewe kalo lagi itu. Sampe nangis segala tadi di sekolah hiks abisnya ganahan banget sakitnya yaallah.. Udah dikasih serbuk kunyit asem sm obat tetep aja gamanjur. Semua temen sekelas sampe ikutan repot ngeliat gue kesakitan kaya gitu huhuh muup yah ceman-ceman :( temen sebangku gue, Ridhah, sampe rela jadi korban pelampiasan kesakitan gue. Gue remes-remes tuh tangannya yang gendut hahaa lumayanlah sakit gue tersalurkan dengan baik & benar :D pacar juga selalu rela jadi korban pelampiasan PMS. Gue cubitin, gue remes, gue plintir-plintir tapi tetep aja pasrah :D makasih ya sayangggggg lopyuuh :*

Untungnya tadi perut gue agak mendingan setelah istirahat, jadinya gue bisa ceria kembali deeeh yeay ~(^^,~) ~(^.^)~ (~^,^)~ trus pas pulang sekolah eeeh ujan, seneng dong gueeeh secara daridulu emang udah suka banget kan sama ujan (y) nah berhubung (calon) ade ipar gue udah pulang bareng temennya, jd gue bisa ngeliatin ujan sm pacar tercintaa :* seneng seneng hihi apalagi pas pulangnya minum jus degan :9 tau degan? Itulooh daging kelapa muda :9 enak deh nyammm :9

Yaaah kayanya kebahagiaan gue gabisa deh diceritain lewat kata-kata. Pokoknya gue bahagiaaaa banget punya pacar kaya dia :) dia sabar banget sama gue, walopun kadang-kadang emg nyebelin sih haha tp gue tetep sayaaaang sama dia :) semoga aja selamanya tetep kaya gini yaallah amin :) :) :)

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.