Tuesday, January 25, 2011

Menyakitkan Bila Cintaku Dibalas dengan Dusta

gak tau lah, jadi gak semangat belajar. padahal aku udah coba percaya, coba positif thinking, coba buat ngilangin marahku ke kamu, tapi apa balesanmu ke aku? padahal aku udah semangat buat belajar biologi, fisika, buat ngerjain semua peer sekolah tapi grgr kamu moodku jadi ancur banget. seneng kan kamu bikin aku kaya gini?

aku gak pernah sekalipun bohongin kamu padahal. aku udah coba buat percaya lg sm kamu walopun itu sulit banget nginget kamu udah pernah bohongin aku. sering. kamu gak tau kan gimana sakit hatiku? gak tau. karena kamu gak pernah dibohongin sm orang yg plg km percaya dlm hidupmu. aku gak pernah & gak akan pernah bohongin km. karena apa? aku sayang kamu, aku gak mau nyakitin perasaan orang yg paling aku sayang, yg paling aku percaya sekalipun orang itu nyakitin aku.

kamu td bilang kamu gak akan pulang malem & lgsg pulang begitu udah dapet apa yg mau km beli di malang. aku sms km pas maghrib, karena aku inget km td bilang ke aku mau pulang maghrib dan gak pulang malem. emg aku sempet marah, tp km gak pernah ngerti dan gak mau ngerti alasan aku marah ke km. aku kuatir. mgkn km anggep aku lebay krn nguatirin cowo umur 16 taun kaya km. tp sumpah aku bener2 kuatir. km gak tau kan, aku tuh pgn bgt jd satu2nya cewe yg ngasih km kasih sayang. aku pgn jd pengganti ibumu walopun aku tau ibumu gak akan pernah terganti. seenggaknya km bisa hargai semua perhatian, pengorbanan, kekuatiranku ke km. tp km gak pernah hargain itu semua. sakit.

aku sms km tp km gak bales. aku ingetin km buat solat, ttp gak km bales. oke, aku coba mikir positif. aku inget kata2mu td siang kalo km bakal pulang maghrib. aku mikirnya km lg di jalan, dan gak tau kalo ada sms. oke aku udah tenang. tp apa? aku dapet kabar kalo km msh di matos jam segini. km tau apa yg aku rasain? gak tau. sakit banget. aku dibohongin lg sm km stelah km janji gak akan pernah lagi bohongin aku. aku udah mulai bangun kepercayaan buat km walopun itu susah, tp km hancurin semua itu. sakit banget. percuma aku omongin ini semua ke km. km gak akan pernah ngerti. km pasti nyalahin aku. km pasti ngata2in aku posesif, suka ngelarang2, egois, jahat, dsb. km gak pernah tau kan, sakit denger itu semua drmu. km orang paling aku sayang, paling aku percaya tp blsnmu ke aku kaya gini. km gak pernah ngerti perasaanku. km gampangin aku. kamu berubah.

mungkin km udah gak sayang lg sm aku. mungkin km udah bosen. emang, aku gak cantik, gak pinter, gak kaya, tp aku punya hati dan perasaan. semuanya itu udah aku percayain sm km. tp ternyata kamu ngecewain aku lg, entah buat yang keberapa kalinya.

mungkin kamu kepikiran untuk minta maaf ke aku. gampang memang ngucapin kata maaf, tp km gak tau sakitnya yang masih membekas dan gak akan pernah hilang. harusnya km tau kaya apa sakitnya aku, gak cuman sekali km bohongin aku kaya gini. dan bahkan km udah janji ke aku gak akan pernah bohongin aku lg. susah memang buat percaya kamu pada awalnya, tp aku bangun lg kepercayaanku buatmu dengan susah payah. hah. percuma semuanya itu. kamu hancurin lg. dan belom tentu akan tetep utuh setelah ini.

kalo kamu emang udah gak ada rasa sayang lg sm aku, ngomong. jangan mainin perasaanku kaya gini. sakit banget dipermainin, dibohongin sama ORANG YANG PALING KAMU PERCAYA. aku selalu bisa maafin kamu, tp kamu.. seolah aku orang yg gak punya perasaan, yang gampang buat dimainin gitu aja. terlalu sakit hati ini. dan percuma aku omongin semua sakitku ini sm km. km gak akan pernah mau ngerti, gak akan pernah mau denger. yg ada di pikiranmu cuman: AKU EGOIS. JAHAT. POSESIF. SUKA NGELARANG2. SUKA NGATUR2.

sekarang terserah km mau apain lg perasaanku. kamu bener2 berubah. kamu bukan mushi yang sayang sm munyi. aku kecewa.

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.