Thursday, September 13, 2012

Belum Pernah Segalau dan Serisau ini Sebelumnya

Mungkin kalian pernah berada dalam situasi yang membingungkan. Yang rumit. Complicated. Situasi dimana kita dan temen kita yang satu itu, yang sudah dekat itu, terjadi kesalahpahaman. Suasana jadi kikuk. Kaku. Ngga ada ngobrol-mengobrol. Semua jadi hening, keadaan berubah dari yang semula hangat menjadi dingin. Apa kalian pernah?

Sekarang aku sedang berada di dalamnya. Dan sesungguhnya aku berharap hal seperti ini ngga akan pernah terjadi, namun nyatanya terjadi juga sama aku. Dan aku harus melewatinya. Caranya? Entahlah. Aku pun ngga pernah nyangka semuanya akan jadi kaya gini.

Pernah kepikiran gini?

Pasti dia marah sama aku. Pasti dia ilfeel sama aku. Padahal itu semua bukan aku yang lakuin. Cuman salah paham. Bisa ngga sih semua jadi baik-baik aja kaya dulu?

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.