Tuesday, September 4, 2012

Saturday Night's Coffee

It's not the last Saturday night. This is a late late post. Sorry I can't post it on time, but well, at least you know where'd I go and what kind of place was I visited.

Jadiiii, sebenarnya semua foto di postingan ini diambil pada hari Sabtu ketika besoknya adalah hari raya Idul Fitri. Kami sekeluarga ngga ada pikiran bahwa Idul Fitri sudah sedekat itu, maka jadilah kami berkunjung ke Sitos, Sidoarjo Town Square.

Nah pas ke Sitos itu, kebetulan kepalaku lagi pusing pake banget. Acara nemenin mama belanja pun jadi kurang seru gara-gara pusing yang melanda *eaa*. Aku selalu inget satu hal ketika pusing, kopi. Iya, kopi. Kenapa kopi?

Waktu aku ikut pelatihan FOKER (Forum Komunikasi Remaja Anti Rokok) di beberapa tempat dan pertemuan waktu itu, ada satu pemateri yang juga ahli gizi ternama di kota Surabaya, bilang "Kalau kamu pusing, minumlah kopi. Kafein dalam kopi akan menetralkan pusingmu. Dengan catatan, jangan diminum dingin karena kopi dan teh tidak baik untuk tubuh dalam keadaan dingin."
Berbekal pengetahuan dan pendengaran serta ingatan yang baik *padahal gampang lupa*, merajuklah aku ke mama untuk dibelikan kopi di Mokko Factory. Hampir mirip JCo, ada bermacam donat, kopi, dan yoghurt tentunya.

Too bad I forgot the names of our order :( yah beginilah efek kalau ngga bersegera dipost di blog. Hmm I hope it doesn't matter ya guys, yang terpenting kan foto dan reviewnya. Overall sih, rasa kopi dan manisnya menurutku pas, ngga terlalu pahit dan ngga terlalu manis pula. Cocok buat yang ga terlalu suka manis seperti aku, kan aku nya sendiri udah manis *tulisan macam apa ini* :p

My mom's order. Something like cappuccino with hazelnut. Not pretty sure. Forgot the name.
Rere's order. Entahlah, lupa juga namanya apa.
Mine. Macchiato deh kayanya. Lupa juga pesen apa -_-
Daddy's order. I'm sure it's a Hot Cappuccino!




My review:
Yaaah tastenya sih so so ya. Kalau dibandingin coffee shop lain, hmm, gimana ya, enakan yang asli dan khusus jualan kopi sih. Dicoba sendiri aja deh! :)

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.