Tuesday, October 26, 2010

He Fall Asleep

Well, it is 9:32 PM and I still awake.

Hhhhhh, gue bete deh ah. Si orens ninggal gue bobok lagi huhuhu :( padahal gue sedari tadi kaga ada temennya, sendiriaaaan deh ah. Cuman ditemenin laptop ini ngeeeeeeek -___- ya gitu deh pasti, tiap abis pulang latian apa ngetrap pasti gue langsung ditinggal ngebo -.-' padahal baru juga sms dianya -___- mau tau smsnya apa?

Mush'ab: Ayaaang
Gue: Apa?
Mush'ab: Udah ngetrapnya
Gue: Yaudahlah
Mush'ab: Kangeeen
Gue: Paling bentar lagi ditinggal bobok
Mush'ab: Iya ay
Gue: Tuhkan hhhh
*krik krik*
Gue: Tuh katanya kangen tapi bobok
*gak dibales. ngebo -_-*

Woo dasar kebo cap toples! Dikit-dikit ngantuk, dikit-dikit molor yaelaaaah -__- Hhhh harus betah nih kaya gini terus sampe hari Sabtu, soalnya dia kan manggung sama bandnya, mangkain harus latian intensif terus *ceileh* biar gak ngecewain. Yang artinya...

Latian --> Sore-malem --> Pulang --> Capek --> Ngebo

Huhuhu :( gapapa deh. Demi kesuksesannya lah. Hhhh -_- eh wait wait, hp gue nggeter. Noooooh Mush'ab kebangun, sms gue deh -__________- afaaaal deh gue isi smsnya pasti "maaf ay ketiduran" sreeeeeeeeeeeeeeh iya iya wae lah (ˇ_ˇ’!l) Apa mungkin dia kerasa kali ya kalo lagi digosipin di blog gue ini? Hahahaha whatever lah, yang penting gue ditemenin wk uhuy ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.