Friday, November 18, 2011

Mixed.

First of all...

HAPPY ANNIVERSARY 5 YEARS MY FAVORITE, RAN!
#TGIF #RANanniver5ary


oke hari ini hari Jumat yah *padahal udah jelas2 ada TGIFnya* dan harusnya hari ini aku ada 2 jadwal les TAPI TERNYATAAAAAAAA lesnya libur :" sesuatu banget :"

untuk memaksimalkan waktu dan memanfaatkannya secara nggak sia-sia, aku ngajak temen-temen cewek buat main FIESTA PUMP X! HEHEHEHEHE :B maksudnya sih sekalian olahraga gituu karena kan aku habis sakit nih ya *hiks* dan ngga sempet ikut pelajaran olahraganya sekolah :(

well tadi sih mulai mainnya jam 3-an lah. Sempet ada konflik dikit sama anak yang main disitu juga abisnya saldoku dipake masa grrrrr bego banget sih udah jelas-jelas itu saldo dari kartuku masih ngeles aja -_- sabarrrrrrrr.................

yaah seperti biasa sih mainnya selalu dapet S sama A huohohoho *nyombong dikit*. Setelah saldo di kartu abis, yaaa aku pulanglah dengan dijemput papa dan berpisah dengan teman-temanku~
oh ya, ada salah seorang temen yang sempet ngerekam videoku main tadi hihih, nanti kalo sempat aku upload videonya di youtube ;;)

malemnya...
It should be a moment, tapiii ya gak tau kenapa pacar itu lagi sensi. Dia dateng ke rumah, aku nya sebel trus gak sengaja keceplosan ngomong "salahnya........" dan itu bikin dia ngambek. Idih. Yaudah sih aku nya juga lagi capek jadi males mau ngerengek biar gak ngambek lagi. Yaudah dia pulang. Aku sih udah minta maaf dan sempet agak sebel sama dia. Tapi setelah komunikasi di SMS semuanya pun kembali seperti biasa.

Cuman itu sih yang mau diceritain EHEHEHEHEHEHEHEHEHE sangat tidak menarik bukaaan? *ngangkatin alis* *kedip-kedipin mata*

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.