Sunday, December 23, 2012

Ikut Mama Kumpul Bareng Temen SMAnya = Makan Gratis!

Jadi, beberapa waktu lalu, beberapa bulan lalu lebih tepatnya, mama lagi ngumpul sama temen-temen SMAnya. Well, ikutan ngumpul sama temen SMAnya mama itu selalu menyenangkan (kecuali asap-asap rokoknya). Menyenangkan karena dapet traktiran makanan-makanan enak wahaha #akucintagratisan #gratisunited

Nah yang sempet kepoto sih pas aku, papa, sama adek ikut mama ngumpul di Sutos. Sebenernya rencana awal sih bukan ikutan mama ngumpul, tapi ngejemput doang. Eh taunya ituh si mama dan temen-temennya belom kelar menuhin isi perut. Padahal itu mama and the gank udah muterin tempat makan di Sutos. Ngga nyangka aja mak-mak dan om-om umur segitu ternyata sama kelakuannya kaya aku dan temen-temenku ._.

Sooooo, jadilah mama dan temen-temennya ini mutusin buat makan di Ria Sutos. Tempatnya emang pas buat kumpul keluarga gitu sih, tapi kumpul sama temen segitu banyak juga masih cocok aja kok. Harganya ya harga resto keluarga, tapi kalo anak kuliahan dateng kesini masih cocok lah ya sama kantong mahasiswa (pas awal bulan). Aku waktu itu pesen Kue Lekker sama Hot Chocolate. Dua pesananku ini harganya bersahabat banget, 20k kebawah. Kayanya belum afdol kalo galiat penampakannya. Hmm...

























Yang aku suka dari resto ini tuh interiornya. Woody things, dindingnya, ornamen-ornamennya kaya patung kayu jawa, trus juga ada detail rantang-rantang jadul, teko jadul, pattern dari penutup lampunya juga khas Indonesia banget. Resto ini kaya mau nunjukin keindahan Indonesia dari sisi lain. And I love that! Jarang banget kan resto yang lokasinya di dalem mal tapi masih mau nunjukin kekayaan Indonesia dalam segi desain kreatif kaya gitu.

Selain hal-hal tadi, aku juga suka ide 'kerupuk for free'nya Ria #akucintagratisan. Resto ini tau banget deh kalo orang Indonesia itu suka banget kerupuk :9 trus juga ide nyediain games macem catur dan uno itu kewlhhhh banget deh. Bikin segerombolan muda mudi ga mati gaya kalo pas udah pewe tapi gatau mau ngapain lagi karena makanan udah abis *pengalaman*.

How about the taste of the foods? Dateng sendiri aja deh mehehe #bukanreviewberbayar

2 comments:

  1. Ke kopi luwak nindy hari kamis, tarot card reader-nya hyper yahud sumpah hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kopi luwak di Sutos mbak? Setiap hari kamis doang kah tarot card reader nya? Penasaran nih mbak hmm~

      Delete

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.