Friday, January 31, 2014

It's Officially Released!

Hello everyone! Glad to announce you that my blog has changed its name! Yep yep, kalian yang sering baca blogku pasti langsung nyadar begitu lihat headernya. Kalau kalian penasaran kenapa aku ganti nama dan penampilan blog, klik aja gambar location pink yang ada cangkirnya di sidebar sebelah kanan :D

Okay, hari ini adalah Jum'at terakhir di Januari, tepat di penghujung bulan, bertepatan pula dengan tahun baru Cina atau Imlek! Buat semua teman-teman Cina aku, Gong Xi Fa Cai, Xin Nian Kuai Le, angpao na lai :))

Taken from my instagram account

Hem, ngomongin soal Imlek, percaya nggak sih kalau aku sebenarnya ada keturunan Cina? Nggak percaya kan, aku juga awalnya nggak percaya nih. Secara nggak ada muka-muka oriental. Mata juga nggak sipit-sipit amat, apalagi kulit. Beuh, nggak ada putih-putihnya. Tapi ini beneran, loh. Yang ngasih aku keturunan Cina ini ibunya mama aku. Tapi entah kenapa, dari empat anaknya nenekku ini, yang mukanya oriental banget cuman tante aku. Mama pun enggak. :|

Mungkin ini juga nih yang bikin aku suka banget sama perintilan oriental. Baju cheongsam? Punya. Lagu-lagu mandarin? Banyak yang hafal. Bahasa mandarin? Bisa sih, dikit, sisa-sisa kelas 1 SMA dulu. Aku juga punya lumayan banyak teman Cina, yaah nggak banyak-banyak amat lah. Mayoritas sih mereka tinggal di Surabaya. Dulu bisa kenal waktu sama-sama ikutan lomba dan kursus di tempat yang sama.
Lah, ini kenapa malah cerita-cerita gini ya? Hihi ya sudah lah nggak apa-apa, lagian udah lama juga kan nggak cerita-cerita kaya gini di blog :D

Anyway, aku ikutan #30HariMenulisSuratCinta dan #SahabatPosCinta, nih! Jadi, siap-siap aja ya selama 30 hari ke depan blogku bakalan rame lagi, tapi kali ini dengan surat-surat cinta hihi^^

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.