Sunday, February 22, 2015

Terlalu Jauh #24

Banyak kata yang ingin kusampaikan padamu. Tapi toh percuma, kau takkan pernah menganggapku ada. Bagimu, aku hanyalah satu dari sekian banyak rupa yang mengagumimu. Tak berhak dapatkan keistimewaan untuk perhatianmu. Bahkan untuk sampaikan kata rindu saja terasa mahal. Apa lagi untuk sederet kata-kata (yang menurutmu) bualan yang sudah lama kusimpan.

Kau sedikit terlalu jauh dari jangkauanku.

Apalah aku ini, hanya seorang gadis biasa dengan harap berlebih. Dengan ketulusan cinta yang senantiasa kau ragukan. Mungkin kau berpikir aku terlalu sombong, terlalu percaya diri untuk memproklamirkan cinta yang tulus dari hati.

Ah, cinta?
Rasanya aku salah memilih diksi. Kau kan, tidak percaya cinta.



Surabaya, 22 Februari 2015.
Dari yang ingin membuatmu percaya.

8 comments:

  1. kamu harus kuat untuk membuktikan kalau cinta itu ada. :D semangattt yaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okey kak, aku akan berusaha kuat. Semangat semangaaat!

      Delete
  2. Hai, Nindy, temen MMB (baru tau banyak anak PENS yang punyak blog :3 )
    Ini curhatan apa beneran, nin. Nyess banget :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Happy! Hehe kamu jurusan apa? Aku...... juga baru tau kalau anak PENS ternyata banyak yang hobi ngeblog hihi :D

      Bentar. Curhatan sama beneran apa bedanya, Hap? :"3

      Delete
  3. aku Telkom 12, Nin :D
    Oh iya, maksudku curhatan apa fiksi :3 Nyesek bacanya :"

    ReplyDelete
    Replies
    1. loh serius? Waaaah kita seangkatan dong yah, temennya Yunika berarti nih? :D
      hehe semua yang ada di tag 'Fiction' tuh fiksi semua kok, Haaap. :))

      Delete
    2. Iya, bener, temen sekelasnya Yunika :D
      Yakin fiksi? Nyess banget, Nin :"

      Delete
    3. Hihi yakin koook :D kadang emang butuh imajinasi buat nyelesin 'tugas' 30 hari nulis surat cinta, Hap. :D

      Delete

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.