Tuesday, February 5, 2013

Regina & Dion Live at TP

Jadi sebenernya ini postingan yang telaaaaaat banget. Hari Minggu tanggal 29 Juli 2012, ngga sengaja aku liat tweetnya fans club Regina Surabaya, katanya saat itu Regina sama Dion bakalan ngisi acara di TP. Nah kebetulan juga waktu itu emang aku udah ada rencana ke Surabaya sama keluarga. Langsung deh saat itu aku reply twitnya trus tanya HTMnya berapa. Dan ternyata gratis! Yeay langsung aku bilang deh ke mama papa buat mampir TP dan mereka setuju #akucintagratisan #gratisunited

Pas nyampe TP itu jam 3 kurang, sementara menurut kabar yang di twitter, acaranya mulai jam setengah 3. Mampus lah kelewatan Dion atau Regina. Padahal yang aku pengen liat itu kan Dion nya huaaa. Belum lagi cari parkir mobil di TP itu susah banget dapetnya, harus naik naik sampe ke lantai entah lantai berapa. Setelah udah dapet parkir, aku langsung cari TKP. Udah nemu TKPnya, dan aku harus turun ke lantai paling bawah TP3. Kuseretlah Rere, adekku, buat nemenin. Dan dia entah kenapa waktu itu kok mau mau aja aku ajak repot gitu.

Udah berada di TKP, bukan berarti aku bisa dengan leluasa motret dan ngambil fotonya Dion yang waktu itu nyanyiin Tanjung Perak. Karena apa? Karena aku ada di belakaaaang sendiri dan kameraku dibawa papa bukannya aku -_- bermodal kamera BB yang kualitasnya kaya VGA, aku potretlah Dion. Waktu itu aku terlalu bahagia bisa liat Dion nyanyi dari jarak yang lumayan dekat, at least, ngga dibatasi sama layar tipi lah ya. Yaaaah singkat cerita, aku ketemu papa kemudian kameranya dikasihin ke aku, dan aku dengan tanpa menyerah serta penuh perjuangan nerobosin segitu banyak kerumunan orang biar bisa dapet tempat paling depan dan paling deket sama stage. Yah walaupun harus dibentak-bentak sama sekuriti yang pake baju ala polisi dengan sok galak dan sok secure, aku ga peduli. Yang penting bisa didepan stage persis dan bisa ambil foto-fotonya Regina dan Dion.

Waktu itu lebih banyak ngambil fotonya Regina karena pas kamera udah di tangan, Dion nya pas udah turun panggung. Gapapa sih, masih bisa ambil fotonya Dion juga. Ada sekitar 121 foto dan beberapa video, tapi yang aku share di blog ini cuman beberapa aja yang aku anggap lebih bagus dari yang lain. Check check! ;)



























Foto-foto diatas tadi asli tanpa editan. Brightness/contrast juga ga diedit, masih asli sli sli, cuman ditambahin watermark sama beberapa ada yang dicrop. Btw, tiga foto Dion terakhir itu bener-bener favorit aku banget. Ngambilnya ngga sengaja tapi hasilnya tetep bagus, bahkan ekspresinya pas banget menurutku. That's why I love picturing stage act, challenging you know :D

5 comments:

  1. I've never heard of her or him, but concerts are always fun :)

    Mili from call me, Maeby

    ReplyDelete
  2. oh ps I LOVE your header !

    ReplyDelete
    Replies
    1. You have to hear them singing, their voice is beyond amazing! :)
      thank you for your compliment, I appreciate that :)

      Delete
  3. we , masih beruntung akhirnya bisa foto2 heheh

    Mampir kesini ya, salam kenal Peta Indonesia Karya Anak Negeri

    ReplyDelete

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.