Thursday, December 19, 2013

Proyek #30HariMenulis

Demi meningkatkan produktivitas.

Berawal dari ngobrol-ngobrol ringan sama mas Pandu, kakak tingkat di MMB, tentang gimana caranya jadi blogger yang keren, tercetuslah ide ini. Proyek #30HariMenulis ini sebenernya kubikin supaya aku bisa lebih produktif dalam hal tulis-menulis. Biar balik kaya dulu lagi yang hampir tiap hari posting di blog. Nah, kemarin, aku sudah mengawalinya dengan ngepost Hal Ini #1 dan Hal Ini #2. Oke, publikasinya emang telat. Maaf. :|

Tadi sore, sewaktu kuliah, aku ngajak Ravita, temen sekelas yang hobi nulis juga, buat ikutan proyek iseng ini. Kalau blogger-blogger lain juga berminat ikutan, silakan. Aku malah seneng kalau ada yang pengin ikutan juga. Biar bisa produktif bareng. :D

So guys, if you are interested and wanna join my project, let me know by sending me your blogpost link on twitter or comment on this post. Thank you! ;)

8 comments:

  1. Jangan 30 hari, mending 40 hari. Angka 40 kan lebih sakral dibanding angka 30 :D.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaah sudah terlanjur bikin publikasinya 30 hari nih, mas. :D
      Ntar deh kalau yang ini sudah berhasil, mau bikin yang 40. :D

      Delete
  2. Aku juga ngikut nih. Tapi.. barusan ikutnya :'|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yasudah ndakpapa, ntar aku bikin lagi kamu harus ikut dari awal! :3

      Delete
  3. asik nih projectnya, kak :D kalau mau ikutan gimana ya? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggal langsung nulis aja kok di blog, walau ini sudah mau berakhir, ya nggak apa-apa. Besok besok mau bikin lagi sih hehe :D

      Delete

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.