Sunday, February 16, 2014

Sebuah Perjalanan #16

Hai, kau.
Besok pagi aku akan mulai merangkai kenangan dan pengalaman. Jangan kira hanya kau saja yang bisa membuat lawan bicaramu iri dengan cerita-cerita melanglang buana milikmu. Ya, walaupun esok aku tidak bisa dikatakan akan 'melanglang buana', setidaknya aku akan merasakan beberapa buah pengalaman baru di tempat yang belum pernah kukunjungi sebelumnya. Aku berani menjamin, ceritaku tidak kalah serunya dengan punyamu.

Saat menuliskan surat ini, aku ditemani tembang-tembang mengasyikkan dari album ketiga band lokal favoritku, RAN. Di detik ini, pukul 21:38, sedang terputar lagu berjudul Singgasana Hati. Coba kau dengarkan lagu itu, liriknya ringan namun tidak murahan. Kau pasti suka.

Aku juga sedang packing, nih. Satu hal yang pernah kau ajarkan padaku mengenai packing yang tidak akan kulupa: selalu bawa reusable bag, demi mengurangi sampah plastik kresek dan jaga-jaga. Kepedulianmu terhadap lingkungan memang patut kuacungi dua jempol. Tak heran kau menjadi panutan teman-temanmu.

Sudah dulu, ya. Aku tidak boleh tidur terlalu larut, karena besok pagi-pagi sekali aku harus sudah siap. Tunggu kepulanganku dengan pengalaman-pengalaman baru, ya!



Surabaya, 16 Februari 2014.
Dari yang sedang kelaparan di tengah sibuknya melipat baju.

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.